Percantik Rumah Minimalis Anda dengan 5 Inspirasi Pagar Berikut!

image

Propertinews.id, Tangerang – Membuat tampilan rumah lebih menonjol dan menarik daripada rumah tetangga, salah satunya bisa dilakukan dengan mempercantik atau memilih pilihan yang tepat pagar rumah Anda. Dengan desain yang memukau, Anda dapat meningkatkan keseluruhan nuansa hunian yang lebih menawan dan elegan.

Jika Anda memiliki rumah minimalis dan bingung desain pagar seperti apa yang cocok, berikut ini kami berikan 5 inspirasinya untuk Anda.

Pagar Berdesain Jaring-jaring

Gerbang atau pagar rumah dengan desain jaring-jaring kontemporer dapat memaksimalkan keamanan tanpa menganggu akses pandang. Tak hanya itu, desain jarring-jaring kontemporer ini juga tak monoton dan dapat mempercantik tampilan depan rumah. Pagar ini cocok ditempatkan di area pekarangan atau taman.

Pagar Besi Lipat

Pagar besi lipat menjadi desain yang banyak dipilih masyarakat saat ini, terkhusus di perkotaan. Biasanya, pagar-pagar seperti ini masih menggunakan mika untuk menutupi celah-celah pagar agar memberi kesan tertutup pada teras rumah.

Pagar Kayu Gotik

Material kayu juga dapat diintegrasikan untuk gerbang utama rumah yang mengedepankan gaya modern klasik a la abad pertengahan, tampak sangat kokoh dan dramatis dengan border rangka baja berwarna hitam.

Pagar dengan Perpaduan Besi dan Batu Bata

Pagar besi yang dilengkapi dengan tembok batu bata akan memberikan kesan yang hangat namun tegas. Anda dapat memilih bilah besi dengan desain yang trendi. Anda bisa membiarkan batu bata hadir dengan warna aslinya, atau dicat warna hitam atau abu-abu tanpa diplester.

Pagar Wire Mesh

Konsep pagar industrial ini cocok untuk menambah nuansa kokoh rumah Anda. Wire Mesh terbuat dari bahan kawat yang digulung. Bahan ini biasa digunakan untuk partisi outdoor. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo