Sempurnakan Tampilan Teras Rumah dengan Cara Ini!

image

Propertinews.id, Tangerang - Teras rumah merupakan ruangan bagian outdoor yang bisa dijadikan tempat menerima tamu dan bersantai. Teras juga bisa berfungsi sebagai area penghijuan agar hunian terlihat lebih menarik.

Demi menghadirkan teras yang bisa membuat penghuni dan para tamu merasa betah sekaligus terkagum, Anda bisa aplikasikan beberapa model berikut ini.

Modern dengan kesan alami

Model teras rumah yang bisa membuat tampilan hunian Anda lebih natural adalah dengan mengaplikasikan material kayu sebagai pijakan di area taman. Tampilan kayu pada taman sekeliling teras dapat memberikan kesan alami yang asri pada area sekeliling rumah.

Teras dengan tanaman merambat

Tanaman merambat ternyata dapat digunakan sebagai hiasan multifungsi di teras rumah. gunakan tanaman seperti bougenville untuk memperindah dan melindungi teras dari sengatan panas matahari. Anda bisa menambahkan kursi dan meja kayu untuk memperkuat kesan alami di teras rumah.

Teras dengan kolam ikan

Bagi Anda yang menyukai keindahan perpaduan alam, Anda dapat menambahkan kolam ikan yang kecil di depan teras rumah. Kehadiran kolam ikan serta beberapa tanaman akan menambah kesan ramah pada setiap tamu yang datang. Anda juga dapat melepaskan penat setelah seharian bekerja dengan duduk bersantai di depan teras sembari melihat ikan-ikan yang berenang di kolam.

Teras vintage

Teras dengan kesan vintage adalah salah satu model teras yang menyajikan suasana hangat di tengah keluarga. Usahakan untuk memilih warna kalem seperti pastel, abu muda, dan warna lembut lainnya.

Selain itu, dapat pula tambahkan furniture seperti sofa dan meja kayu yang dapat memperkuat nuansa vintage pada area teras.

Itulah beberapa desain model teras rumah yang akan membuat siapa saja betah berkunjung. Pilihlah desain model teras yang membuat Anda nyaman dan bangga memilikinya.(AN)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo