5 Desain Taman Minimalis Dalam Rumah yang Bisa Anda Contoh

image

PropertiNews.id, Tangerang – Taman ternyata tak hanya bisa dibuat di luar rumah saja, namun taman pun bisa di buat di dalam rumah. Taman dalam rumah bisa memberikan sentuhan indah secara instan ke dalam penampilan rumah minimalis Anda jadi lebih segar dan bersemnagat. Dengan adanya taman dalam rumah pula, bisa membuat udara di dalam rumah menjadi lebih segar.

Jika Anda berniat membuat taman dalam rumah, berikut ini kami berikan 5 desain yang bisa Anda contoh.

Pot Tanaman Bertingkat yang Lucu

Jika Anda memiliki pot tanaman dengan jumlah yang banyak, tapi ruangan di rumah masih terbatas, mungkin pot yang disusun dalam bentuk bertingkat bisa menjadi pilihan menarik taman dalam rumah Anda. Tak hanya terlihat rapi dan estetis, Anda juga bisa menempatkan pot bunga ini berdekatan dengan kaca untuk mempermudah proses fotosintesis.

Taman Dalam Rumah dengan Kolam

Anda hobi bercocok tanam dan memelihara ikan? Nah inspirasi taman dalam rumah dengan kolam ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tengah-tengah kolam terdapat space kecil untuk menanam aneka tumbuhan dan sebuah pohon. Sementara itu di bagian dinding taman dalam rumah ini Anda bisa menambahkan tanaman merambat. Jangan lupa pula untuk menambahkan lampu di sekitar taman agar saat malam hari taman tetap terlihat dan tampil menawan.

Taman Minimalis pada Bagian Foyer Rumah

Foyer rumah bisa Anda maksimalkan sebagai salah satu bagian taman di dalam rumah. Anda bisa menggunakan ruang pada sisi kiri dan kanan foyer rumah agar terlihat dengan sangat estetis. Dengan adanya bagian taman, foyer dan sisi depan rumah pun seakan terlihat dimaksimalkan dengan baik.

Taman Dalam Rumah Bergaya Oriental Jepang

Taman bergaya oriental Jepang ini juga merupakan favorit yang bisa diaplikasikan untuk taman dalam rumah yang berukuran kecil. Biasanya taman ini akan ditandai dengan dekorasi taman berbahan batu, sedikit hiasan pohon bambu dan kolam kecil yang bergaya natural. Hasilnya adalah sebuah taman kecil adem ala Jepang yang bisa Anda nikmati Bersama keluarga.

Taman Dalam Rumah Sebagai Penghubung Ruangan

Desain taman ini diapit oleh dua ruang yang berbeda. Jadi, taman dalam rumah ini dibuat sebagai jalan penghubung antara kedua ruangan tersebut yang dibatasi oleh sekat bermaterial kaca bening. Saat memasuki area tamannya, Anda akan merasakan sensasi udara alami yang segar karena taman rumah ini dibuat terbuka alias tanpa atap. Dengan demikian, semua tumbuhan yang ditanam di area ini juga bisa mendapatkan cahaya matahari yang memadai. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo