5 Ide Desain Bathtub untuk Kamar Mandi Minimalis Anda

image

PropertiNews.id, Tangerang – Kamar mandi bisa menjadi salah satu kemewahan yang bisa dinikmati di rumah. Apalagi jika kamar mandi di desain senyaman mungkin. Bahkan untuk menambah kenyamanan pada kamar mandi, banyak orang yang memilih menambahkan bathtub di kamar mandinya.

Namun tak sedikit pula orang yang hanya mendambakannya namun tak bisa merealisasikannya, karena memiliki ukuran kamar mandi yang terbilang minimalis. Jika Anda sedang dalam posisi seperti itu saat ini, tak perlu khawatir karena kami telah menyediakan 5 ide desain bathtup untuk kamar mandi minimalis.

Corner Bathtub

Kamar mandi berukuran kecil pun ternyata bisa memiliki bathtub. Sesuai namanya, bathtub ini memang ditempatkan di sudut kamar mandi. Misalnya, kalau Anda memiliki kamar mandi ukuran 1x2 yang mungil, bisa memakai bathtub jenis ini. kebanyakan corner bathtub terbuat dari bahan akrilik kerena lebih gampang dibentuk ketimbang bahan lainnya.

Bathtup ala Kolam Renang Mini

Bathtub atau bak berendam Anda tidaklah mesti menonjol. Jika khawatir keberadaannya membuat kamar mandi tampak penuh, Anda bisa mencoba desain ini. Seperti kolam renang mini, bathtub yang tertanam di lantai ini bahkan bisa Anda tutup jika tidak diperlukan.

Sit Bathtub

Kamar mandi dengan tema oriental bisa dilengkapi dengan sit bathtub ini. jenis bathtub seperti ini merupakan inovasi dari Jepang dalam menciptakan bathtub yang tidak memakan tempat, namun menonjolkan karakter etnik mereka. Walau bathtub ini tidak bisa membuat Anda berselonjor, tapi tetap cukup nyaman dipakai berjongkok atau bersila.

Hanging Bathtub

Bosan dengan tampilan bathtub yang itu-itu saja? Bagaimana jalau Anda mencoba desain hanging bathtub ini? Bathtub di desain dengan cara di gantung. Lengkungannya yang pas dengan posisi tubuuh saat berbaring juga akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk berendam.

Whirpool Bathtub

Whirpool bathtub ini lebih sering dikenal dengan nama Jacuzzi. Jenis bathtub yang biasanya dipakai untuk spa ini umumnya terbuat dari bahan poselen dan kaca pada bagian dindingnya. Bagian dasarnya memiliki lubang-lubang yang memancarkan uap-uap air bertekanan tinggi, berguna untuk menenangkan syaraf. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo