Hunian Semakin Menarik dengan Dekorasi Dinding Ini!

image

Propertinews.id, Tangerang – Meskipun sudah memasuki masa new normal, masyarakat tetap tidak dianjurkan untuk bepergian ke luar rumah terlalu sering jika tidak ada urusan yang terlalu penting. Hal ini karena kasus penyeberan virus corona di Indonesia sendiri masih tinggi. Nah, untuk Anda yang bingung untuk melakukan aktivitas yang dapat menghilangkan kejenuhan di rumah, melakukan dekorasi pada dinding rumah bisa menjadi aktivitas alternatif yang dapat kalian lakukan. Selain dapat mempercantik tampilan dinding rumah, aktivitas ini tentu bisa mengasah kreativitas Anda untuk menghasilkan sesuatu yang indah.

Apa saja kiranya ide dekorasi dinding rumah tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Menggambar Mural

Anda dapat menggambar mural dengan mengikutsertakan angota keluarga lainnya agar lebih menyenangkan. Aktivitas ini disebut dapat menciptakan banyak manfaat. Selain dapat memberikan kesan artistik dan memperindah dinding ruangan menjadi spot foto yang menarik, menggambar mural dapat meningkatkan aspek kreatif dari diri kalian, menghilangkan stres, serta menjadi kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar keluarga. Anda dapat menggambar mural apa saja sesuai dengan imajinasi masing-masing.

Menggantungkan Kreasi Rajutan

Tidak hanya mempercantik area dinding menjadi lebih menarik, kreasi rajutan yang digantungkan juga menghadirkan nuansa ruangan menjadi lebih unik dan hangat. Anda dapat membuat beragam kreasi rajutan secara mandiri dengan bermodalkan bahan tali rajut serta video tutorial di YouTube. Merajut pun memerlukan waktu yang tidak sebentar. Sangat cocok untuk kalian yang bingung untuk menghabiskan waktu di rumah selama masa pandemi COVID-19 berlangsung.

Membuat vertical garden

Menanam tumbuhan di dinding dapat menjadi opsi untuk mempercantik area dinding rumah Anda. Aktivitas ini pun bisa dilakukan di luar ataupun di dalam area rumah. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menghadirkan vertical garden pada hunian Anda di antaranya, membuat hunian menjadi lebih asri sehingga sirkulasi udara dalam ruangan menajdi lebih sehat dan terhindar dari virus, serta bisa menjadi titik untuk menghilangkan stres, karena memandang sesuatu yang bernuansa alam dapat membantu pikiran menjadi lebih rileks dan tenang.(AN)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo