Ingin Buat Tampilan Rumah Mininalis Terlihat Luas ? Terapkan 5 Pilihan Warna Ini!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Keterbatasan ruang dalam rumah sempit dapat disiasati dengan pemilihan warna yang tepat. Karena, pemilihan warna untuk rumah minimalis bertujuan untuk membuat rumah tampak lebih luas, lega dan nyamam. Untuk anda yang ingin mengganti cat dinding dengan warna baru agar membuat  rumah tampak lebih luas, maka tirulah pilihan warna ini.

Kuning

Warna kuning yang identik dengan perasaan bahagia juga sesuai jika diaplikasikan dalam hunian mungil milik anda. Nuansa warna yang terang, cerah dan mencolok akan membuat anda lupa dengan kondisi ruangan hunian yang terbatas.

Itulah beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih untuk membuat rumah anda terlihat lebih luas.

Putih

Warna putih dapat membuat ruangan terlihat cerah, jangan lupa dipadu padankan dengan jendela yang lebar. Ini pilihan warna paling aman untuk ruangan kecil. Putih merupakan warna yang cerah, selain itu putih juga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan keluarga atau ruang tamu dengan jendela yang lebar. Atau jika bosan dengan warna putih, anda bisa beeralih ke warna putih gading.

Pink

Dengan nuansa warna pink yang cerah dan manis, dijamin suasana di dalam rumah minimalis anda akan terasa lebih luas dan terang maksimal. Tampilan warna pink yang kalem namun terang, bisa dimanfaatkan juga untuk aksen rumah mungil yang terbatas. Cerahnya warna pink ini cocok jika diaplikasikan di area-area publik yang ada di dalam rumah. Seperti ruang tamu, ruang keluarga, bahkan ruang makan.

Abu-Abu

Nuansa minimalis memang lazim digunakan untuk mendesain rumah-rumah yang luasnya terbatas. Hal ini juga berlaku untuk menghias interior rumah mungil milik anda. Selain netral, pilihan warna abu-abu dalam hunian juga bisa memberikan nuansa elegan dan mewah di dalam rumah mungil anda.

Biru Langit

Cerah, lembut, menyejukkan merupakan gambaran dari warna biru langit. Gunakan warna tersebut untuk menberi kesan yang menenangkan seperti melihat langit biru di ruangan rumah anda. Warna ini juga akan memberi kesan yang luas dan besar. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo