Ingin Dekorasi Rumah Bergaya Japandi? Simak Dulu 5 Tips Berikut!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini tengah tren di masyarakat, rumah dengan dekorasi berdesain Japandi. Dekorasi Japandi memang belum se-familiar dekorasi lainnya. Desain ini merupakan perpaduan sempurna antara desain Skandinavia modern dan pedesaan serta keanggunan klasik estetika Jepang.

Anda tertarik dengan dekorasi rumah berdesain Japandi ini? Jika ingin merubah tampilan rumah Anda berdesain Japandi, ada baiknya melihat beberapa tips berikut ini!

Tukar Perabot Warna Terang Menjadi Gelap

Jika Anda memiliki meja makan skandi berwarna kayu pucat, tukarkan tempat duduk berwarna putih dengan kursi yang memiliki warna hitam atau kursi yang menonjolkan bentuk dan clean lines.

Bawa Tanaman ke Dalam Ruangan

Tren ini mencakup keindahan alam. Jadi, bawa tanaman hijau ke dalam ruangan dengan cara yang sederhana. Jangan berlebihan dan coba tempelkan pada satu batang dan dedaunan.

Kualitas di Atas Kuantitas

Saat memilih aksesori dan furniture, pilih yang multifungsi dan juga tahan lama. Saat membeli furnitur, pikirkan bahwa ini akan menjadi investasi jangka panjang.

Membawa Kelebihan

Ciptakan suasana super nyaman di ruang keluarga dengan menatanya menggunakan lapisan furnitur lembut seperti bantal besar dan kain pelapis berbulu. Belilah permadani nyaman yang menambah warna dan corak.

Hiasi Meja dengan Keramik (Pottery) dan Ikebana

Meja kopi gaya Skandi bisa dihiasi dengan karya seni keramik. Selain itu, Anda bisa menata bunga ala Jepang atau dengan gaya Ikebana. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo