Ini Dia Tren Warna Cat Untuk 2020

image

PropertiNews.id , Tangerang - Mengapa orang akan melakukan proyek pengecatan pada tahun 2020?

Terlepas dari semua yang kami dengar tentang nilai lapisan cat baru untuk menaikan harga jual kembali properti, hanya 4% pemilik rumah yang melakukannya karena alasan itu. 55% melakukannya karena mereka menginginkan tampilan yang berbeda, murni dan sederhana. Karena mengecat kembali adalah salah satu metode yang direkomendasikan untuk membuat rumah Anda terlihat lebih mewah dan cat dapat dengan cepat mengubah ruang yang tampak lelah. Masuk akal bahwa mayoritas pemilik rumah ingin menggunakan cat untuk memperbarui ruang mereka. Jadi, alasan utama pemilik rumah memutuskan untuk mengecat kembali adalah preferensi pribadi daripada faktor eksternal, seperti meningkatkan nilai sebuah rumah atau mempersiapkannya untuk dijual kembali.

Apakah popularitas abu-abu berakhir pada 2020, atau akankah itu relevan untuk sementara waktu?

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Fixr, desainer yang disurvei mengatakan bahwa abu-abu, warna panas beberapa tahun terakhir, telah terlampau jauh zamannya, tetapi itu tidak berarti ia akan hilang. 57% mengatakan bahwa sementara mencintai abu-abu muda, dan orang akan terus menggunakannya. Karena banyak desainer merasa bahwa abu-abu tidak akan berakhir dalam waktu dekat, masuk akal bahwa sementara mungkin mencapai puncaknya, abu-abu akan terus bertahan untuk sementara waktu.

Warna cat interior mana yang akan paling populer di tahun 2020?

Netral dengan warna seperti putih menduduki urutan teratas, dengan 57% responden setuju. Nada cat seperti warna permata, yang selalu memiliki penggemar tersendiri, berada di urutan kedua, dengan persentase sebesar 20%. Pada tahun 2020, mayoritas ahli sepakat, netral yang dingin seperti putih, abu-abu, dan taupe atau coklat gelap akan menjadi yang paling populer. Warna-warna netral ini bekerja dengan baik di hampir setiap ruang dan mereka seperti menciptakan papan tulis kosong untuk hampir semua desain interior.

Warna eksterior manakah yang Anda rekomendasikan untuk menjual rumah di tahun 2020?

Fixr merekomendasikan bahwa penjual rumah mengecat rumah mereka dengan putih dalam beberapa tahun terakhir, sementara abu-abu arang sering terdaftar sebagai warna aksen yang dapat meningkatkan nilai, yang berarti kedua rekomendasi ini mengikuti tren saat ini. Sebelum berkomitmen pada warna eksternal, penting untuk mempertimbangkan arsitektur rumah, menurut 77% dari mereka yang disurvei. Warna memiliki efek mendalam pada arsitektur, yang berarti bahwa warna yang tepat untuk satu rumah mungkin tidak bekerja untuk yang lain. Ini juga dapat menjelaskan mengapa klasik, seperti putih, populer dan berfungsi untuk gaya rumah yang lebih banyak.

Jadi, walaupun warna putih atau netral dan abu-abu menjadi tren warna cat untuk tahun 2020, bukan berarti warna itu cocok digunakan untuk semua rumah, masih banyak warna yang bagus digunakan untuk rumah-rumah tipe lainnya. (AW)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo