Punya Kucing? Ini Dekorasi Ruangan yang Harus Ada di Rumah Anda!

image

Tangerang - Untuk para pecinta binatang segala cara akan dilakukan agar hewan peliharaannya bisa nyaman tinggal di dalam rumah. Terdapat banyak sekali ide dan konsep menarik mengenai hal tersebut. Sebut saja bagaimana desain lemari yang baik agar hewan rumahan seperti kucing atau anjing juga dapat menggunakannnya sebagai tempat bermain.

Semakin berkembangnya desain interior, kini rumah tidak hanya didesain untuk kenyamanan manusia, namun juga anggota keluarga berbulu nan imut ini. Berikut ada beberapa konsep desain interior yang bisa jadi pilihan jika Anda menyukai dan memilihara kucing.

  • Kitty Door

Konsep ini akan menjadi pembuktian bagaimana konsep interior mengakomodasi semua kebutuhan penghuni rumah, tidak terkecuali si kucing. Dengan hadirnya konsep ini akan memudahkan untuk keluar masuk tanpa harus melalui sela atau jendela terbuka karena sudah mempunyai pintu sendiri.

  • Rak buku

Sebagai seorang yang sangat mencintai buku, memiliki perpustakaan rumah adalah wajib. Dan sebagai seseorang yang juga menyayangi kucing, rak buku yang dirancang pun tentu bisa memudahkan hewan peliharaan untuk bermain.

  • Lampur tidur kucing

Lampu unik berbentuk kucing ini akan memberi pencahayaan tentram pada kamar tidur.dirancang khusus bagi Anda si penyayang kuncing kucing, konsep ini membuktikan seberapa besar rasa sayang seseorang terhadap salah satu hewan peliharaan favorit ini.

Memelihara kucing membutuhkan desain rumah yang dapat mengakomodasi kebutuhan pemilik rumah beserta si kucing. Apartemen ini menjawab tantangan menciptakan desain yang nyaman bagi pemilik untuk melakukan aktivitas rutin di dalam rumah dan tempat tinggal yang nyaman bagi si kucing. Terutama material yang sengaja dipilih bersifat tidak menampung bulu-bulu kucing serta mudah dibersihkan. Dengan demikian, pemiliki dan kuncing peliharaan dapat hidup berdampingan dengan menyenangkan. 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo