Rekomendasi Warna Cat untuk Percantik Tampilan Dapur Anda

image

PropertiNews.id, Tangerang –  Mempercantik tampilan dapur bisa dilakukan dengan mengubah warna pada cat dinding nya. Pemilihan warna dapat mempengaruhi nuansa dapur rumah Anda.

Nuansa dapur yang cerah dan segar tentu saja berpengaruh pada aktivitas memasak yang lebih menyenangkan. Oleh sebab itu, dalam memilih warna cat untuk dapur tidak boleh sembarangan. Berikut ini kami berikan beberapa inspirasi warna cat untuk dapur yang bisa Anda terapkan.

Coral

Warna ini memberikan kesan ceria, hangat dan bersemangat. Dapur berwarna coral juga membuat suasana menjadi segar. Dengan tambahan furnitur rotan, warna enerjik ini bisa membuat dapur terasa sangat ceria tanpa berlebihan.

Merah Muda

Jika merah muda biasanya digunakan untuk kamar tidur si kecil, kali ini Anda bisa menggunakan warna serupa untuk dapur. Warna pink salmon dengan sebagian warna putih akan cantik terlihat. Tapi keindahan kontras warna-warni dapat lebih menarik jika ditambahkan dengan sedikit warna hijau pada bagian jendela.

Baby Blue

Warna pastel menjadi tren warna terbaru pada 2020 ini. kesan soft membuat ruangan terlihat lebih bersih. Warna ini tentu saja cocok diterapkan di dapur untuk menambah kesan lembut dan manis.

Kuning

Warna kuning terkenal identik dengan kebahagiaan. Anda bisa memilih warna kuning untuk diterapkan di dapur. Karena warna cat dapur ini tergolong terang dan intens, ada baiknya penggunaan warna cat dapur kuning dikombinasikan dengan warna netral. Untuk Anda yang memiliki ruangan dapur yang tidak terlalu luas, warna cat dapur kuning bisa menjadi solusi untuk dapur yang tampak lebih dinamis.

Abu-Abu

Warna abu-abu sudah lama menjadi favorit banyak penggemar interior karena tergolong netral dan cocok untuk berbagai tema ruangan, termasuk untuk warna cat dapur. Abu-abu yang kalem ini bisa memberikan rasa tenang dan suasana modern dan elegan yang Anda cari. Aktivitas memasak jadi lebih santai dan suasana dapur pun jauh dari ingar – bingar yang bikin mumet. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo