Simak Cara Dekorasi Rumah dengan Furnitur Berbahan Dasar Kulit!

image

Dekorasi Rumah – Untuk menciptakan kenyamanan di dalam hunian, Anda bisa melakukan dekorasi rumah sesuai dengan selera Anda. Misalnya saja, Anda dapat menggunakan furnitur berbahan kulit pada dekorasi rumah Anda. 

Furnitur kulit sangat cocok digunakan dalam berbagai gaya seperti gaya modern, kontemporer, maupun tradisional. Namun, penggunaan furnitur bahan kulit memang agak tricky dan membuat tampilan dekorasi menjadi kaku. 

Untuk itu, Anda bisa melakukan beberapa cara agar membuat furnitur kayu mampu memberikan sentuhan abadi, nyaman, dan mewah pada dekorasi rumah Anda. 

 

 

Ini Cara Dekorasi Rumah dengan Furnitur Berbahan Kulit Agar Tidak Terlihat Kaku

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam menggunakan furnitur kulit untuk dekorasi rumah Anda.

Penggunaan Furnitur Kursi

Dengan menggunakan kursi berbahan kulit, dekorasi rumah Anda akan memiliki gaya tersendiri. Anda bisa mengaplikasikannya pada ruang tamu ataupun ruang keluarga. Jangan lupa untuk memadukan peletakkan kursi kulit dengan skema warna cat yang tepat dalam ruangan. 

Perpaduan antara furnitur kursi kulit dengan warna cat ruangan yang tepat akan memberikan suasana ruangan yang tenang dan juga nyaman. 

Penggunaan Headboard Kamar Tidur

Selain kursi, Anda juga bisa menggunakan furnitur headboard berbahan kulit pada kamar tidur Anda. Penggunaan ini cocok dipadukan dengan gaya boho. 

Headboard kamar tidur berbahan kulit akan memberikan kesan kamar tidur yang rapi dengan perabotan utama lainnya di kamar, seperti meja nakas, cermin, dan lain sebagainya. 

Bantal Kulit

Untuk Anda yang menyukai bahan kulit tetapi tidak ingin menggunakan furnitur yang besar, Anda dapat memanfaatkan penggunaan bantal berbahan kulit untuk menghias dekorasi rumah Anda. 

Penempatan bantal berbahan kulit pada sofa Anda di rumah akan memberikan kesan yang modern di dalam rumah. Pastikan bahwa sofa Anda berwarna netral agar penggunaan bantal kulit semakin menonjol pada dekorasi rumah Anda. 

Kursi Meja Pada Ruang Kerja

Anda juga bisa melakukan dekorasi rumah pada ruang kerja Anda dengan furnitur berbahan kulit. Misalnya saja, Anda dapat menggunakan kursi dan meja kulit di dalam ruang kerja Anda. 

Sifat bahan kulit yang tahan lama akan membuat ruang kerja Anda menjadi lebih nyaman dan juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Penggunaan Kursi Dapur

Bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan penggunaan furnitur berbahan kulit di ruangan lain, Anda dapat mencoba penggunaan kursi berbahan kulit pada dapur Anda. 

Apalagi jika dapur Anda memiliki nuansa serba putih, penggunaan kursi bahan kulit akan terlihat kontras dengan skema warna dapur Anda. Penggunaan furnitur ini akan membuat dekorasi rumah di dapur Anda lebih terlihat elegan. 

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan penggunaan furnitur berbahan kulit pada dekorasi rumah Anda. Selain membuat ruangan terlihat lebih elegan, bahan kulit yang tahan lama juga akan membuat penggunaan furnitur menjadi tahan lama. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan penggunaan furnitur berbahan dasar kulit pada dekorasi rumah Anda? Jangan lupa perhatikan penggunaan warna cat dan juga furnitur pendukung lain untuk membuat dekorasi rumah lebih terlihat rapi dan nyaman. 

Terus update seputar tips properti lainnya dengan mengunjungi website Propertinews.id. Portal berita properti Indonesia terlengkap ini akan menjadi sumber informasi seputar properti terbaik untuk Anda. Semoga cara penerapan furnitur kulit pada dekorasi rumah ini bermanfaat untuk Anda! (FIY)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo