Tips Dekorasi Rumah yang Klasik nan Elegan

image

PropertiNews.d, Tangerang – Ketika hendak membangun rumah, orang-orang lebih memilih mendesain rumahnya dengan gaya minimalis. Gaya rumah minimalis saat ini sedang tren di kalangan milenial karena dianggap lebih sesuai dengan karakter para milenial yang cenderung dinamis dan aktif.

Meski desain rumah minimalis sering menjadi tren, namun hunian yang berdesain klasik masih diminati bagi sebagian orang. Rumah berdesain klasik tentunya akan memberikan kesan mewah dan elegan bagi pemilikinya.

Berikut adalah tips mendesain rumah bergaya klasik yang perlu Anda ketahui.

Gunakan furniture berukuran besar

Penggunaan furnitur besar pada gaya rumah klasik akan memberikan kesan mewah dan megah dalam ruangannya. Anda bisa menggunakan warna-warna seperti putih, gold, abu-abu pada furniture-firniture rumah Anda, agar kesan elegan dan mewah semakin terasa.

Gunakan tirai-tirai yang berukuran tinggi

Desain interior dengan gaya klasik memang menawarkan kualitas keindahan yang mewah dan tidak membosankan. Dengan demikian, Anda perlu menerapkan totalitas dalam penerapannya agar hasilnya maksimal, salah satunya dengan menggunakan aksesoris tirai yang menjulang tinggi dan besar. Gunakan warna tirai yang senada dengan warna hunian Anda agar tampilannya semakin menarik.

Memasang pelapis dasar lantai dengan batu alam

Lantai adalah salah satu unsur utama dalam rumah klasik yang memberikan kesan mewah nan elegan. Sebagai pelapis dasar, Anda bisa menggunakan material batu alam seperti marmer atau kayu. Tambahkan karpet sintesis sebagai pemanis hiasan lantai rumah Anda.

Itulah beberapa tips mendesain rumah bergaya klasik yang bisa Anda terapkan pada hunian Anda agar terkesan lebih mewah dan elegan

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo