Yuk Kenali 5 Jenis Desain Interior Rumah yang Sedang Tren Saat Ini!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Membuat tampilan interior rumah yang menarik adalah tergantung dari jenis desain interior seperti apa yang Anda inginkan. Anda bisa mencari berbagai jenis desain interior di internet. Berbagai jenis dan gaya ditawarkan.

Namun, ada beberapa jenis desain interior rumah yang saat ini sedang tren di masyarakat.  Nah Jika Anda sedang mencari jenis desain interior rumah seperti apa yang akan dibuat di dalam rumah, maka artikel ini cocok untuk Anda. Kami akan menyajikan 5 jenis desain interior yang sedang tren saat ini, dan bisa Anda contoh!

  1. Bohemian (Boho Chic) Style

Gaya Bohemian atau boho-chic adalah segala sesuatu yang mencerminkan individualitas. Gaya ini merupakan wujud dari kebebasan, tampilan modern dan koleksi yang warna-warni. Sebuah ruang dengan gaya boho-chic sangat pas untuk mendefinisikan gaya personal dan estetika Anda.

  1. Skandinavia

Dekorasi yang cukup mudah untuk dilakukan oleh orang awam adalah dekorasi Skandinavia. Desain interior skandinavia yang identik dengan kesederhanaandan alam ini tidak membutuhkan banyak elemen. Untuk mendekorasi ruangan seperti ini, Anda hanya membutuhkan tanaman hijau dalam pot yang berukuran kecil atau sedang, kemudian letakkan di sudut ruangan di atas meja.

  1. Industrial

Gaya industrial merupakan campuran material yang masih mentah. Sedikit sentuhan nyentrik yang bergabung dengan nuansa primitive. Industrial begitu lekat dengan furniture tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan terlihat asli. Dengan cii khas dinding unfinished dan langit-langit tinggi, ruang industrial terasa sejuk tanpa mengandalkan penyejuk udara.

  1. Vintage

Dekorasi bertemakan vintage belakangan ini mulai digemari lagi dan sempat menjadi tren dunia. Gaya vintage sendiri identik dengan kesan jadul. Ruangannya didominasi oleh furniture kayu, ada yang dibiarkan berwarna cokelat asli dan ada juga yang diberi cat warna. Beberapa orang juga menyukai furniture a la shabby chic yang cat nya sudah terkelupas di beberapa bagian untuk menguatkan kesan jadulnya. Umumnya, dekorasi vintage berwarna biru muda, hijau telur asin, merah muda, kuning, dan krem. Sedangkan untuk motif umumnya menggunakan gambar bunga, dedaunan, atau burung.

  1. Rustic

Gaya rustic begitu lekat dengan segala sesuatu yang alami dan gaya hidup yang “membumi”. Tidak heran, jika isi perabotannya banyak terbuat dari bahan-bahan buatan tangan, daur ulang dan repurposed. Anda mungkin membutuhkan imajinasi yang kuat dalam menciptakan gaya rustic yang pas. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo