Arsitektur Rumah Mungil Tetap Mewah

image

PropertiNews.id, Tangerang – Kamu punya rumah mungil namun ingin tetap terlihat mewah? Saat ini arsitektur rumah mungil tengah popular dikarenakan biaya konstruksi yang rendah dan praktis seputar persyaratannya. Banyak para arsitek yang diminta untuk mendesain rumah mungil agar lebih mewah dengan konsep unik, tata letak yang nyaman serta kenyamanan yang lebih bagi pemiliknya.

Berikut ini terdapat beragam prinsip arsitektur rumah mungil namun mewah yang tentunya menggunakan konsep unik dan bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Anda:

Konsep Open Plan

Keuntungan dari memilih rumah mungil namun tetap terlihat mewah ini ialah desainnya berhasil menawarkan hunian modern serta nyaman namun dengan biaya yang relative rendah. Kelebihan lain yang dari rumah mungil ini ialah Anda dapat membangunnya di atas lahan apa pun lho.

Konsep Open Plan ini menggabungkan zona ruang misalnya ruang tamu, ruang makan serta dapur yang digabungkan menjadi satu ruang fungsional yang dapat Anda pisahkan dengan berbagai cara. Misalnya, perubahan level lantai, pencahayaan yang berbeda, variasi furniture serta visual dengan teknik desain.

Kepribadian Berbeda

Perbedaan elevasi bangunan memang merupakan hal yang sangat penting agar dapat menonjolkan kepribadian rumah Anda. Namun, kontras rumah juga dapat menunjukkan kepribadian yang berbeda lho. So, sebaiknya Anda menampilkan beragam proporsi dan komposisi pintu, jendela, material, tekstur, warna dan elemen lain agar rumah Anda dapat menciptakan proporsi yang megah dan elegan.

Konstektual

Jika Anda ingin membangun atau mungkin merenovasi rumah mungil Anda di kawasan konservasi bangunan kuno atau di lingkungan rumah yang peraturan perancangannya sangat ketat, sebaiknya Anda lebih dahulu untuk memahami prinsip perancangan bangunan konstektual.

So, Anda mulai tertarik pada rumah mungil? Atau Anda ingin merenovasi rumah mungil agar terlihat lebih mewah serta elegan? Beragam tips di atas bisa Anda pertimbangkan lho. Namun, jangan lupa untuk tetap pikirkan kebutuhan Anda seputar hunian yak arena hunian yang Anda miliki tetap harus membuat Anda nyaman dana man saat dihuni. (DD)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo