5 Desain Kekinian Rumah Minimalis Dua Lantai

image

PropertiNews.id, Tangerang – Rumah bertingkat tidaklah selalu identik dengan konotasi mewah. Sebagai inspirasi, berikut ini kami sajikan kepada anda desain rumah dua tingkat yang kekinian, dan bisa anda tiru. 

Rumah Minimalis 2 Tingkat Serba Kotak 

Bangun privasi pada hunian dengan menggunakan dinding beton pada bagian fasad rumah. Rona monokromatis yang dihadirkan dari paduan warna pada dinding fasad sagat cocok untuk diaplikasikan pada rumah di negara iklim tropis. 

Desain Rumah 2 Lantai Beratap Rata 

Desain rumah lantai dua beratap rata ini mengusung konsep minimalis terbuka. Pada bagian depan rumahnya terdapat dinding yang menutupi pintu dan jendela. Desain rumah dua lantai ini tidak mengaplikasikan atap curam pada umumnya, namun mengaplikasikan atap rata. Sehingga, desain rumah dua lantai minimalis terlihat tampak cantik meskipun berukuran kecil. 

Desain Rumah 2 Lantai Moore Park Residence 

Mengaplikasikan konsep natural, desain rumah dua lantai mungil ini memiliki desain interior minimalis yang memanfaatkan elemen kayu. Jarak dari permukaan lantai ke langit-langit rumah cukup tinggi sehingga rumah tampak besar dari dalam. 

Rumah 2 Lantai Tampil Unik dengan Bentuk Minimalis Persegi Panjang

Rumah dua lantai berbentuk unik ini sebenarnya memiliki tiga lantai, akan tetapi lantai dasarnya dijadikan sebagai garasi. Di wilayah perkotaan yang sangat padat, lahan untuk memarkirkan mobil bisa diinisiasikan dengan membangun garasi seperti ini. 

Gaya Teralis Minimalis Rumah Bertingkat

Tema minimalis memang sering didapuk sebagai fokus utama pada rumah bertingkat mewah. Namun bukan berarti kreativitas interior terhenti pada unsur-unsur minimalis standar saja. Dengan konsep mirroring antara lantai pertama dengan atas, bagian eksterior rumah tampil kompak dengan gaya teralis kayu yang matching. Bukan hanya materialnya saja yang sama, namun ukuran dan penerapannya juga sengaja disamakan. Sisa detail rumah bertingkat cantik ini cukup sederhana, namun konsisten menghadirkan hasil hunian yang pastinya bikin betah. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo