Bikin Merinding! Ini 5 Hotel yang Terkenal Seram di Dunia. Berani Masuk?

image

PropertiNews.id, Tangerang – Hotel menjadi salah satu akomodasi paling penting ketika berlibur ke sebuah tempat.  Banyak orang yang pastinya memilih untuk beristirahat di hotel yang nyaman, bersih, dan tenang. Namun ternyata tak dapat dipungkiri di dunia ini ada beberapa hotel yang dikenal dengan nuansa angker dan seram nya, bahkan salah satunya ada di Indonesia. Hotel apa sajakah itu? Berikut selengkapnya!

  1. Hotel Chelsea, New York City

Sebagai hotel bersejarah, Hotel Chelsea memang punya banyak cerita horror karena banyak roh seniman dan musisi terkenal. Misalnya saja penyair Dylan Thomas yang meninggal dunia ketika sedang menginap di hotel ini. Beberapa tahun kemudian Nancy Spungen juga meninggal akibat bunuh diri dengan menusuk dirinya saat menginap di ruangan 100. Meskipun saat ini hotel tersebut sedang di renovasi, namun hotel ini masih menjadi salah satu hotel terseram di dunia.    

  1. Castello della Castelluccia, Italia

Castello della Castelluccia adalah kastil abad ke-14 yang dijadikan hotel. Berbagai kisah mistis beredar seperti tamu yang tersambar petir di menara kastil, hantu kuda yang bergentayangan, dan pahlawan Roma yang konon sering bergentayangan di kastil.

Sampai sekarang hotel ini masih beroperasi, dan sebenarnya ini adalah hotel yang sangat cantik dengan pemandangan menakjubkan. Kastil ini sebenarnya terletak di luar ibu kota Roma di Italia, tetapi cukup dekat dan cukup angker untuk dijelajahi.

  1. Hotel Niagara, Indonesia

Berdiri sejak tahun 1918, hotel yang terletak di kawasan Lawang, Malang, Jawa Timur ini masih terasa sangat angker, bahkan keangkerannya sudah banyak dikenal masyarakat. Banyak cerita horror yang tersebar, salah satunya adalah semua kamar di hotel yang dikatakan sudah banyak terisi namun suasana hotel terasa sangat sepi.

Menurut cerita mulut ke mulut di hotel itu ada sosok penampakan 3 wanita yang mirip noni Belanda di lantai 3. Penampakan noni Belanda dialami oleh rombongan turis. Pengalaman turis ini juga dikenal dengan kejadian Three Beautiful Ghost Hotel.

  1. Dragsholm Castle, Denmark

Ketika Jamer Hepburn, Earl of Bothwell telah ditangkap oleh pemerintah Norwegia pada pertengahan tahun 1500an, dia lalu dipenjara di Dragsholm Castle. Selama masa penjara, dia pun marah dan memutuskan untuk terus mencoba melarikan diri hingga akhirnya meninggal. Sampai hari ini, dia masih terpenjara di tempat itu. Banyak pengunjung yang sering kali berjumpa dengan dia sedang di atas kuda dan berkelana di tengah malam. Dia juga merupakan teman dari White Lady, seorang perempuan yang tulang belulangnya ditemukan di atas dress putih di dalam kastis tersebut pada tahun 1930an.

  1. The Langham. London

Sebuah kamar dengan nomor 333 dikabarkan menjadi kamar angker. Beberapa kejadian aneh dan mengerikan terjadi di sini. Seperti pangeran Jerman yang terjun dari jendela, dokter yang membunuh istri dan dirinya sendiri saat bulan madu, juga berbagai kasus seperti kasur tamu yang berguncang. Kamar 333 di The Langham ini begitu tersohor sampai sering dijadikan lokasi untuk uji nyali.

  1. The Savoy Hotel, Mussoorie, India

Hotel bergaya gothic ini sudah populer di kalangan bangsawan Inggris saat negara adidaya tersebut masih menjajah India. Pada tahu 1911, seorang wanita berusia 49 tahun bernama Lady Frances Garnett, ditemukan tewas karena diracun di hotel. Pembunuhnya tidak pernah ditemukan, dan inilah yang membuat arwah sang bangsawan tidak tenang dan masih gentayangan mencari pembunuhnya dari kamar ke kamar lainnya.

Itu dia tadi 5 hotel yang terkenal seram dan angker di dunia. Ada yang berani menginap di sana? (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo