Yuk Intip Interior Rumah Keluarga Vampir di Film Twilight

image

Propertinews.id, Tangerang – Bagi kalian pecinta film Twilight, tentu paham betul dengan keadaan rumah dari keluarga vampir Cullen. Ya, keluarga dari vampir ini merupakan tokoh-tokoh penting dari film, terutama dengan adanya Edward Cullen.

Keadaan rumah keluarga vampir Twilight sangat kental akan kesan tropisnya. Ditumbuhi pohon-pohon pinus yang tinggi menjulang, rumah ini terkesan sejuk dan terlihat begitu futuristik.

Rumah mewah bermaterial kayu ini ternyata dimiliki oleh seorang designer sepatu nike bernama John Hoke. Anda penasaran bagaimana keadaan rumah vampir Twilight jika dilihat dari dekat? Yuk initip interior rumah keluarga vampir di film Twilight.

Rumah Bergaya Modern Minimalis

Hasil gambar untuk rumah vampir twilight

Bila diperhatikan lebih dalam, rumah ini memiliki konsep modern minimalis. Hal ini bisa dilihat dari bentuk arsitektur, penataan furnitur, dan penggunaan elemen dekorasi yang terkesan minimalis. Tidak banyak barang atau furnitur yang diletakan di dalam rumah ini sehingga menimbulkan kesan ruangan lebih luas.

jendela yang berukuran besar langsung menghadap ke rimbunnya pepohonan hutan pinus. Jendela besar tersebut sengaja dibuat agar dapat membantu cahaya matahari masuk dan sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Material Kayu Selaras dengan Lingkungan Alam Sekitar

Hasil gambar untuk rumah vampir twilight

Rumah yang dirancang khusus oleh Skylab Architecture memang mengedepankan bahan-bahan material yang ramah lingkungan. Bisa dilihat, hampir keseluruhan bahan rumah terdiri dari kayu.

Selain itu, penggunaan bahan kayu juga menghadirkan kesan natural sehingga terlihat selaras dengan lingkungan alam sekitar yang berada di tengah-tengah hutan dan bersuhu dingin.

Dapur Berbahan dari Alam

Hasil gambar untuk rumah vampir twilight

Berbeda dengan rumah pada umumnya yang pada bagian dapur hanya berfokus dengan kompur dan lainnya, rumah ini memiliki suasana sejuk karena langsung berhadapan dengan pemandangan hutan pinus yang terlihat jelas.

Perpaduan bahan kayu di bagian kabinet dapur dengan counter top dari granit menghasilkan tampilan dapur yang  modern. Ukurannya yang cukup luas membuat setiap anggota keluarga vampir bisa memasak bersama-sama dengan leluasa.

Itulah penampilan interior dari rumah keluarga vampir di film Twilight. Tampilan rumah ini sungguh elegan, tak heran dijadikan tempat syuting film yang digemari banyak orang (MDA)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo