Tips Memilih Lemari Dapur agar Terlihat Modern

image

PropertiNews.id, Tangerang – Lemari dapur dapat menjadi perabot paling penting yang menentukan estetika dapur. Tidak hanya itu, lemari dapur juga dapat menjadi tolok ukur terhadap seberapa rapi Anda mengatur barang-barang yang ada.

Perlu diingat bahwa mengganti lemari dapur merupakan sebuah investasi besar, jadi hal yang tepat adalah menggunakan lemari dapur dengan desain yang tidak lekang oleh waktu. Berikut beberapa desain lemari dapur yang menjadi tren saat ini dan juga memiliki potensi untuk terus relevan pada masa yang akan datang.

1.       Lemari Dapur Berwarna

Untuk desain yang lebih kontemporer, Anda bisa meninggalkan lemari dapur nuansa kayu dan gunakan lemari dapur yang lebih berwarna. Lemari yang berwarna merupakan salah satu cara terbaik untuk menambahkan kepribadian Anda di dapur.

Bagian terbaik dari hal ini adalah Anda tidak perlu membeli lemari baru karena dapat dilakukan pengecatan ulang. Untuk mendapatkan kesan modern, gunakan warna seperti abu-abu, putih, atau biru.

2.       Lemari Dapur Bertekstur

Kayu merupakan material yang paling sering digunakan untuk lemari dapur. Untuk lemari kayu yang lebih terkini, Anda dapat mengganti dengan lemari kayu yang menggunakan kayu eksotis dengan tekstur yang berbeda. Dengan ini, dapur akan terasa lebih modern dengan tekstur kayu yang cantik.

3.       Lemari Dapur Mengkilap

Tambahkan gloss dalam daftar ide lemari kabinet Anda. Keuntungan dari lemari dapur tipe ini adalah kemudahan dalam membersihkan. Anda hanya cukup menggunakan kain halus untuk menjaga lemari dapur tetap bersinar. Selain itu, dapur akan terlihat lebih cerah karena permukaannya yang mampu memantulkan cahaya.

4.       Lemari Kabinet Dua Warna

Lemari dua warna dapat menjadikan dapur terkesan modern. Terdapat dua cara untuk menggunakan lemari dapur dua warna. Pertama, Anda dapat menggunakan satu warna, seperti warna cokelat pada lemari bagian bawah, dan menggunakan warna lain untuk lemari bagian atas. Gunakan warna gelap pada bagian bawah dan warna yang lebih terang untuk lemari bagian atas.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan lemari yang terdiri dari dua warna pada setiap bagian. Sebagai contoh, dapur akan terlihat modern dengan lemari yang memiliki pintu berwarna abu-abu dan rangka yang berwarna putih. (RT)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo