Cara mendapat harga terbaik di pameran properti

image

PropertiNews.id, Tangerang - Di pameran properti, Anda pasti seperti berada di tengah lautan perumahan. Anda mungkin saja bisa terseret arus antrean manusia dan menggiring Anda ke booth yang sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Waktu dan energi anda bisa terbuang dan Anda sudah terlanjur lelah untuk menelusuri satu demi satu penawaran dan promosi.
Ini adalah problem klasik pengunjung pameran property , sehingga akhirnya Anda pulang dengan tangan hampa. Lalu, bagaimana cara agar Anda sukses mendapat harga terbaik di pameran properti? Simak tips berikut ini :
  1. Lakukan Riset
    Pameran properti yang baik akan menyediakan website yang menyajikan informasi peserta pameran. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui reputasi developer, harga serta fasilitas sekitar hingga jumlah unit yang tersedia.
  2. Jangan Mudah Tergoda
    Brosur akan membanjir pada pameran properti. Perhatian Anda mungkin akan digoda oleh proyek-proyek yang harganya luar biasa murah namun lokasinya cukup jauh dari pusat peradaban. Fokuslah pada properti yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Kenali Lokasi dan Kemampuan
    Sebelum mengunjungi pameran, kalkulasikan jumlah uang yang akan Anda keluarkan untuk uang muka. Lihat lagi tabungan dan investasi yang bisa Anda cairkan. Jangan lupa juga biaya-biaya lain yang pasti harus Anda siapkan, misalnya biaya KPR dan BPHTB. Hitunglah semuanya dengan matang. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo