Datangkan Hoki, Ini Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui

image

PropertiNews.id, Tangerang – Dalam Feng Shui, pemilihan arah rumah juga menjadi hal yang penting. Feng Shui mengajarkan bahwa arah rumah bisa mempengharuhi penghuninya. Feng Shui arah rumah ini secara tidak langsung berpengaruh terhadap kebentungan ataupun hoki Anda dan keluarga. Selain itu, membangun rumah dengan arah yang tepat bisa menyeimbangkan hidup ke arah yang lebih baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Berikut ini kami berikan kepada Anda beberapa arah rumah yang baik menurut Feng Shui.

Menghadap Utara

Rumah yang menghadap utara bisa mendatangkan kesehatan. Feng Shui rumah menghadap utara ini diberkati juga dengan keberuntungan dalam mengembangkan karir. Selain itu, arah utara juga menjadi sektor utama di dalam rumah dengan keberuntungan lainnya seperti bisnis, rumah tangga, dan kebahagiaan pribadi.

Arah Timur

Rumah yang menghadap ke arah timur berarti menghadap ke matahari terbit. Dalam Feng Shui, arah rumah ini cukup baik karena bisa menyambut datangnya matahari di pagi hari. Selain itu, arah rumah ini juga dianggap langsung merujuk ke keberuntungan dalam bidang kesehatan. Artinya, orang yang tinggal di rumah yang menghadap ke timur bisa memiliki kesehatan yang baik.

Arah Barat Laut

Barat laut identik dengan pertolongan dari langit. Rumah yang menghadap ke arah ini diidentikkan dengan pemimpin, pengaruh, dan pekerjaan yang besar. Selain itu, penghuninya juga akan berkontribusi banyak dalam berbagai bidang terutama bidang ekonomi.

Arah Barat Daya

Rumah menghadap ke barat daya biasanya identik dengan keharmonisan sebuah keluarga. Feng Shui rumah menghadap barat daya merupakan simbol romantika. Simbol ini menjelaskan bahwa penghuninya akan mendapatkan keberuntungan dalam romantika, percintaan, dan juga keharmonisan dalam rumah tangga.

Arah Tenggara

Feng Shui arah rumah menghadap tenggara diidentikkan dengan kekayaan dan juga rezeki yang melimpah. Selain itu, rumah yang dihadapkan ke tenggara dan sedikit ke timur melambangkan kekayaan yang terus bertambah dan bisa memakmurkan orang-orang sekitar. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo