Hindari 5 Hal Ini Saat Pindah ke Apartemen

image

PropertiNews.id, Tangerang - Pindah ke apartemen tentunya menyenangkan, banyak yang bisa anda lakukan. Namun, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dan ada beberapa hal yang harusnya tidak kamu lakukan ketika pindah. Berikut daftarnya::

Packing sembarangan
Hal terpenting ketika pindah adalah barang-barang anda. Jangan sembarangan memasukkan barang asal kedalam kardus anda secara tidak beraturan. Kelompokkanlah barang-barang sejenis kedalam 1 kardus, dan beri angka kemudian catat di notes / smartphone anda. Sehingga ketika ingin mengeluarkan barang yang anda perlukan, anda tidak perlu membongkar kardus satu per satu.

Terlalu irit
Tentunya banyak hal yang harus anda lakukan ketika pindah. Anda harus bisa membedakan hal yang harus anda hemat dan yang tidak boleh anda hemat. Misalnya ketika anda diharuskan menyewa truk pemindah barang, lakukanlah demi kenyamanan anda ketika pindah nanti.

Takut meminta bantuan
Pindahan bukan sesuatu yang mudah, dan bukan sesuatu yang bisa anda lakukan seorang diri. Mintalah bantuan teman, ataupun keluargamu untuk membantumu memindahkan barang keperluanmu.

Mengabaikan hal-hal kecil
Selain pakaian, barang yang tidak boleh kamu lupakan adalah barang-barang dasar semisal vacuum cleaner, lemari kecil, dll. Pastikan kamu membuat checklist barangmu sebelum pindah.

Mengabaikan turan sewa apartemen
Tentunya sebelum resmi pindah, anda akan menandatangani dokumen-dokumen perihal apartemen anda. Bacalah dengan seksama, lihat fasilitas apartemen yang akan anda dapatkan, monthly fee, dan lainnya.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo