Pasarkan Properti Milik Anda dengan 5 Tips Ampuh Berikut Ini!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini banyak dari pengembang maupun individu yang berlomba-lomba dalam memasarkan produk propertinya. Berbagai cara dilakukan agar produk properti tersebut dapat dengan cepat laku terjual.

Nah jika saat ini Anda juga ingin memasarkan produk properti, maka Anda bisa mengikuti beberapa tips ampuhnya berikut ini!

Siapkan Media Sosial

Pastikan Anda memiliki akun media sosial di semua jaringan besar (Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, bahkan Instagram) untuk menampilkan banyak foto rumah. Melakukan interaksi dengan pengguna, berbagi informasi, dan mempromosikan properti yang Anda jual bisa Anda lakukan dalam sosial media. Menjual atau memasarkan properti lewat media sosial juga saat ini sedang memiliki traffic yang tinggi.

Menggunakan Portal Properti

Menggunakan portal properti merupakan salah satu strategi digital marketing yang bisa dilakukan. Memasang iklan di portal properti dianggap lebih menguntungkan, karena portal properti memiliki trafik yang juga cukup tinggi selain melalui sosial media. Apalagi pengunjung yang membuka situs properti memang merupakan orang yang berniat membeli properti.

Bikin Spanduk, Baliho, dan Billboard

Memasarkan properti melalui spanduk, baliho, dan billboard juga merupakan marketing tools yang wajib dilakukan oleh developer. Terasa hambar jika perumahan yang sedang dipasarkan tanpa dilengkapi spanduk dan kawan-kawannya. Media promosi ini berguna lebih untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa ada perumahan yang sedang dipasarkan, karena media ini merupakan media outdoor di tengah keramaian.

Gunakan Jasa Fotografer Propesional

Tampilan gambar untuk kawasan yang indah sangat bergantung pada fotografi. Foto yang buruk akan mengurangi minat, untuk proyek properti yang dikembangkan perusahaan paling besar sekalipun. Rekrut seorang fotografer propersional yang berpengalaman memotret rumah dan arsitektur.

Membuat Website

Mengandalkan portal properti saja tentunya tidak cukup, ada baiknya jika Anda juga membuat website khusus menampilkan tentang proyek properti yang ingin dijual. Namun kelemahannya memang membuat website yang berkualitas membutuhkan waktu dan biaya yang juga lumayan tinggi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo