Tertarik Punya Hunian dekat Bandara? Ini Keuntungannya!

image

propertinews.id, Tangerang – Dalam membeli suatu hunian, lokasi menjadi salah satu aspek penting yang harus Anda perhatikan. Dengan memilih hunian dengan lokasi yang strategis, secara langsung Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih yang tak hanya dapat dirasakan sebagai para penghuni yang menempati, tetapi juga sebagai investor yang berinvestasi pada properti tersebut.

 

Salah satu ciri lokasi strategis suatu hunian adalah hunian tersebut berlokasi dekat transportasi publik. Bandara menjadi transportasi publik yang menarik untuk menjadi patokan Anda dalam memilih properti. Bagaimana tidak, dengan memilih hunian yang berlokasi dekat bandara, Anda bisa langsung mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

 

  1. Nilai lebih bagi Traveler

Jika Anda adalah traveler yang suka berpergian karena urusan bisnis, ataupun sekedar hiburan, maka tak dipungkiri lagi bahwa hunian dekat bandara adalah tempat tinggal yang paling cocok bagi Anda. Anda akan lebih menghemat biaya ongkos dan waktu perjalanan untuk bolak-balik bandara. Anda juga tidak menghabiskan banyak tenaga untuk berkendara jauh, dan bisa menyimpan banyak tenaga untuk jalan-jalan.

 

  1. Dapat mengisi waktu luang saat delay

Maskapai penerbangan sering kali mengalami delay karena adanya gangguan yang tidak diperkirakan. Sehingga, perjalanan Anda pun menjadi delay atau tak sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Jika Anda punya hunian dekat bandara, Anda tak lagi harus menunggu sampai maskapai penerbangan siap beroperasi kembali. Anda dapat dengan mudah kembali ke hunian Anda sembari menunggu waktu perjalanan tiba dan melakukan berbagai aktivitas lain yang bisa menghindari Anda dari kebosanan bila menunggu terlalu lama,

 

  1. Anti macet dan anti terlambat

Jika Anda berasal dari luar kota yang jauh, pasti Anda harus bermacet-macetan dan memakan waktu perjalanan yang lama untuk mengakses bandara. Tapi ini tidak berlaku jika Anda memiliki hunian di dekat kawasan bandara, karena dengan jarak yang singkat Anda sudah bisa sampai ke bandara tepat waktu.

 

Hunian yang berlokasi dekat dengan bandara juga sudah pasti mempunyai nilai investasi yang lebih tinggi dari apartemen lainnya. Anda juga bisa meraih prospek sewa atau kontrak hunian yang tinggi, dari pengunjung bandara yang hendak mencari hunian tempat tinggal sementara selama berada di Indonesia. (JES)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo