Tips Beriklan Properti Secara Online

image

PropertiNews.id, Tangerang - Di zaman yang serba canggih dewasa ini, semua aktivitas kita didukung kehadiran internet, mulai dari berbelanja, mendapatkan informasi, proses jual beli, tak terkecuali pemasaran properti. Kini masyarakat mulai memaksimalkan pemasaran mereka secara online. Berikut tips agar properti anda dapat menarik perhatian calon pembeli via online:

Aktif di social media
Jangan pernah malas untuk mempelajari dan membuka akun social media yang anda miliki. Selain bisa dimana saja dan kapan saja, social media adalah salah satu media internet yang paling sering diakses.

Membuat website pribadi
Selain social media, website pribadi juga bisa menjadi solusi untuk anda. Anda dapat menggunakan fitur agent net atau dashboard yang bisa ditemukan di berbagai situs properti online. Meski dikenai biaya, anda dapat secara bebas memasarkan dan mempromosikan properti anda sesuka hati.

Responsif
Bersifat responsif tentunya sangat penting terutama di internet. Usahakan selalu fast response terhadap pertanyaan yang diajukan calon pembeli. Jika anda tidak cepat tanggap, bukan tidak mungkin calon pembeli anda akan beralih kepada orang lain.

Ketahui etika dalam social media
Dimanapun tentu saja ada peraturan tidak tertulis dan etika tersendiri. Hindarilah spam (memposting secara terus-menerus) dalam satu waktu yang membuat pengguna lain merasa terganggu. Berikanlah informasi yang ringkas, padat, jelas, dan informatif.

img source: http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo