Tips Membuat Akun dan Unggah Foto Instagram Tanpa Smartphone

image

PropertiNews.id, Tangerang – Instagram selama ini sudah bisa diakses melalui web browser lantaran banyak orang menggunakan Instagram untuk berjualan atau untuk komunikasi politik sebuah lembaga pemerintahan.

Meski begitu, pengguna Instagram yang mengakses lewat web browser memiliki sejumlah batasan, di antaranya tak bisa membuat akun atau mengunggah lewat browser.

Namun jangan bersedih, pengguna yang mengakses Instagram dari web browser bisa mengunggah foto dengan 4 tips

1. Aplikasi Instagram pada Windows

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat layar sentuh dengan OS Windows 10, termasuk laptop. Jika kamu menggunakan perangkat yang dimaksud, kamu bisa mengunduh Instagram untuk Windows 10. Artinya pengguna bisa mengunggah foto, mengakses dan mengunggah pada Instagram Stories, Instagram Direct, dan Explore. Pengguna juga menerapkan filter pada foto yang akan diunggahnya.

2. BlueStack App Player

Aplikasi BlueStack App Player tersedia di perangkat Windows dan Mac. Sekadar diketahui, BlueStack merupakan emulator Android untuk komputer. Dengan begitu, aplikasi ini memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi apa pun yang ada di Android di PC atau Mac.

3. Menggunakan Web Browser

Cara ini bisa digunakan di perangkat Windows, Mac, dan Linux. Secara teori, pengguna tidak bisa mengunggah melalui web browser. Namun ada sebuah trik rahasia. Caranya dengan mengkopi Chrome atau Saf Pada Chrome:

- Masuk ke Instagram.com dan log in ke akun kamu

- Klik kanan di mana pun pada laman Instagram

- Klik Inspect pada context menu

- Pilih Toggle Device Toolbar (letaknya di pojok kiri atas panel Elements)

- Pilih perangkat dari menu drop-down yang ada di atas main windows

- Refresh laman Instagram

- Kamu sekarang bisa melihat ikon kamera di aplikasi Instagram, klik dan kamu bisa memilih foto yang ingin diunggah.

4. Gramblr

Cara ini bisa dilakukan pada perangkat Windows atau Mac. Sekadar diketahui, Gramblr memungkinkan pengguna mengunggah gambar tanpa smartphone, tapi tidak menawarkan fitur tambahan di luar itu. Artinya, kamu tidak bisa mengunggah Instagram Stories dengan Gramblr. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo