Tips Membuat Tampilan Kamar Mandi Terlihat Lebih Luas

image

Propertinews.id, Tangerang - Merancang area kamar mandi dengan ukuran kecil agar terasa lebih nyaman dan luas memang tidaklah mudah. Salah meletakkan aksesori di tempat yang tidak tepat malah bisa membuat tampilan kamar mandi terlihat sempit dan sumpek. Berikut adalah tips untuk merancang kamar mandi mungil di rumah agar terlihat luas dan tentunya nyaman saat digunakan.

Gunakan warna cerah pada area kamar mandi

Agar tampilan kamar mandi Anda terkesan lebih luas, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah seperti putih, krem, biru muda, dan kuning. Anda bisa menerapkannya di lantai, dinding, mapun furnitur pada kamar mandi.

Hilangkan semua barang yang tidak perlu

Cobalah untuk memilah barang-barang yang tidak terlalu penting pada kamar mandi Anda. Anda bisa mempatkan benda-benda yang masih digunakan pada rak atau keranjang khusus. Sebaiknya jangan menggunakan bathub pada area kamar mandi, karena akan membuat tampilan kamar mandi terasa lebih sumpek.

Letakkan cermin berukuran besar

Trik menipu mata yang satu ini pasti sudah kerap Anda dengar. Tempatkan cermin berukuran besar pada salah satu dinding kamar mandi Anda. Tak hanya memberi kesan lega, cermin berukuran besar akan membantu kamar mandi tampak lebih terang. Karena cermin dapat memantulkan cahaya dari lampu ke seluruh ruangan.

Tambahkan cahaya alami

Kamar mandi memang merupakan ruang yang sangat privat. Sudah pasti Anda tidak mau ada celah untuk mengintip ke dalamnya. Namun, Anda perlu mempertimbangkan membangun jendela pada area kamar mandi Anda. Cahaya alami dari jendela akan membuat suatu ruangan terlihat lebih besar.

Itulah beberapa tips yang bisa membuat tampilan kamar mandi Anda terlihat lebih luas.(AN)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo