Tips Menggunakan Sosial Media Untuk Bisnis

image

PropertiNews.id, Tangerang - Saat ini hampir tidak ada orang yang tidak memiliki atau menggunakan sosial media. Umumnya pengguna berpikir bahwa sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya hanyalah sarana untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga saja. Namun saat ini fungsi sosial media telah bertambah menjadi pendukung sektor bisnis.
Setidaknya ada tiga langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan sosial media dalam lingkup bisnis. Dapat dikatakan bahwa penggunaannya dapat mendukung tujuan bisnis, serta meningkatkan awareness mengenai merek Anda :
  • Mulai Menggunakan Dan Mengembangkan Sosial Media
  • Gunakan Konten Untuk Menarik Perhatian Pelanggan
  • Coba Iklan Berbayar Untuk Mendapatkan Pelanggan Baru
Berikut tips menggunakan social media untuk bisnis :
  1. Mulai Menggunakan Dan Mengembangkan Sosial Media
    Jika bisnis Anda sudah memiliki website, maka Anda dapat memanfaatkan sosial media sebagai alat pemasaran untuk memperkuat merek, pesan dan konten bisnis Anda. Hal tersebut juga bisa mengarahkan pengguna ke website utama Anda.
  2. Gunakan Konten Untuk Menarik Perhatian Pelanggan
    Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian dan dorongan interaksi pengguna adalah dengan memberikan konten yang berkualitas secara berkala
  3. Coba Iklan Berbayar Untuk Mendapatkan Pelanggan Baru
    Iklan berbayar bergantung pada macam-macam mekanisme penargetan termasuk penggunaan keyword untuk menjadikan iklan Anda menjadi iklan berbayar pada jaringan sosial tempat calon pelanggan Anda berada. Iklan berbayar bisa menjadi strategi yang efektif mengingat kini banyak sosial media yang memiliki penawaran dengan harga terjangkau.
    Menempatkan iklan pada platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn dapat dijalankan dengan biaya berapapun. Anda juga bisa menargetkan pelanggan Anda dengan menggunakan usia, gender, lokasi dan minat mereka di antara demografi lainnya. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo