Tips Pintar Memilih Warna Cat untuk Hunian Anda

image

PropertiNews.id, Tangerang - Warna pada dinding rumah anda tentunya dapat menunjukan ekspresi kepribadian anda. Rumah yang anda miliki akan lebih indah jika anda memberikan dekorasi warna cat yang sesuai dengan kondisi dan tipe rumah. Berikut ini opsi bagi anda yang ingin memilih warna cat rumah anda:

Putih
Putih adalah warna netral. Putih dapat dikombinasikan dengan baik dengan warna lainnya. Namun warna putih akan terlihat kaku dan dingin.

Abu-abu
Abu-abu akan terkesan minimalis jika digunakan sebagai warna cat rumah anda. Rumah akan terlihat lebih luas, namun akan terkesan kaku dan seram.

Hitam
Warna hitam akan membuat rumah terlihat kokoh dan kuat. Namun jika terlalu tebal dan banyak, akan membuat dinding rumah terlihat seram apalagi ketika kondisi cuaca yang gelap / malam hari.

Hijau dan Biru
Kedua warna ini juga dapat menjadi opsi untuk anda. Warna hijau yang terlihat seperti alam atau padang rumput yang sejuk dan biru dengan warna laut akan membuat dinding anda terlihat menarik dan menyejukkan.

image source: belifurniture.com

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo