Tips Untuk Tinggal di Apartemen Bagi Pengantin Baru

image

PropertiNews.id, Tangerang - Kehidupan setelah pernikahan tentu akan berbeda. Kehidupan pernikahan tidak akan sama seperti kehidupan kita bersama keluarga. Ketika anda adalah seorang pengantin baru dan akan tinggal di apartemen, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. 

Berkomitmen satu sama lain
Komitmen adalah poin yang paling penting. Tanpa komitmen satu sama lain, keharmonisan tidak akan terjadi. Jagalah hubungan anda sebaik mungkin dengan pasangan anda.

Berdiskusi dalam menentukan hunian apartemen
Pilihlah hunian kalian dengan bijak. Pertimbangkan segala faktor yang ada, entah itu lokasi yang dekat dengan tempat kerja, akses ke rumah sakit, pusat perbelanjaan, dll.

Atur keuangan anda bersama
Tentunya uang adalah salah satu faktor penting dalam menetapkan tujuan. Atur anggaran anda dengan tepat. Buatlah list-list kewajiban yang harus anda penuhi, semisal uang sewa, biaya parkir, dll.

Kompromi terhadap hunian
Hampir sama dengan poin nomor 1, sangat jelas bahwa setelah pernikahan beberapa perubahan akan terjadi. Tidak hanya gaya hidup masing-masing, sifat satu sama lain juga berbeda. Selalu rawatlah apartemen yang anda tinggali bersama, karena itu adalah hunian kalian bersama. 

Komunikasi
Terbuka dan jujur dengan pasangan anda tentang apa pun akan mempererat hubungan anda. Janganlah menyimpan rahasia dengan pasangan anda. Awal dari hubungan yang harmonis adalah komunikasi dan keterbukaan. 

img source: thewedding.id

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo