Trick Cara Hapus Pesan yang Terkirim di WhatsApp

image

PropertiNews.id, Tangerang – WhatsApp kabarnya telah mulai menggulirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan. Kabar ini diketahui melalui FAQ (frequently asked question) di halaman resminya.


Lantas bagaimana cara menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim? Caranya ternyata cukup mudah. Pengguna hanya perlu menyentuh dan menahan pesan tersebut dalam beberapa saat.

Setelahnya, di pesan itu akan muncul pilihan "Delete for everyone". Selain bisa menghapus satu pesan obrolan, pengguna juga bisa menghapus pesan lainnya secara banyak (multiple).

Caranya masih sama yakni dengan menyentuh dan menahan pesan yang akan dihapus secara satu per satu, kemudian memilih "Delete for everyone" guna menghapus semua pesan yang terpilih.

Baca juga: Ingin Transfer File PC dengan Cepat? Perhatikan Cara Ini

Fitur hapus pesan ini kabarnya sudah mulai digulirkan WhatsApp untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone. Hanya saja karena tak semua orang sudah bisa mencobanya, kemungkinan fitur ini dirilis secara bertahap.

Pastikan bahwa Anda menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru agar bisa mencobanya. Selain fitur hapus pesan, WhatsApp juga telah merilis fitur Live Location gunakan berbagi lokasi secara realtime. (IC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo