Trik Mengisi Apartemen Sempit dengan Furniture Multifungsi

image

PropertiNews.id, Tangerang - Ada beberapa hal penting yang dapat menjadi prioritas untuk mengisi unit apartemen. Sebagai langkah pertama, Anda butuh tempat duduk untuk keluarga dan tamu yang datang. Lalu, sebuah meja dan beberapa kursi untuk makan. 

Salah satu cara mengisi apartemen minimalis yang berukuran tidak terlalu besar atau yang biasa disebut dengan terbatas adalah dengan membeli furniture multifungsi dan fleksibel yang memiliki banyak fungsi/manfaat dalam satu benda.

Desain ruangan 
Desain ruangan dengan fungsi yang fleksibel. Misalnya jika ingin makan, dapat diubah menjadi ruang makan. Di sisi lain, ketika ingin mengerjakan tugas kantor, tempat tersebut dapat diubah menjadi ruang kerja secara instant.

Partisi multifungsi
Bagi ruangan sesuai dengan kebutuhan dengan partisi ruangan multifungsi seperti kabinet atau rak, bahkan lemari transparan. 
Partisi sangat bermanfaat dan penting dimiliki pada apartemen dengan tipe unit studio.

Meja multifungsi
Pilih meja multifungsi praktis di ruang tamu yang memiliki banyak fungsi dimana salah satunya bermanfaat sebagai tempat penyimpanan di bagian kakinya.

Tempat tidur multifungsi
Ruang apartemen yang diisi dengan konsep tempat tidur multifungsi sangat berdampak pada kesan luasnya sebuah ruangan, sehingga kebutuhan akan lemari penyimpanan dapat digantikan dengan fungsi laci-laci yang menyatu dengan tempat tidur eksklusif tersebut. (ST)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo