Yuk Segarkan Suasana Rumah!

image

PropertiNews.id, Tangerang - Padukan furniture dengan aksesoris bertema dan dapatkan suasana rumah yang lebih segar. Namun, Anda selalu harus pertimbangkan kecocokan dalam memadu-padankan warna, motif dan model furniture agar menarik secara visual. Berikut contoh aplikasi masing-masing tema inspirasi interior dari gerai furniture dan aksesoris “Informa” yang Anda dapat ikuti sebagai panduan menciptakan suasana rumah yang segar:

Botanical Vintage. 
Dirancang untuk menghasilkan nuansa kesejukan alam yang menenangkan dengan mengaplikasikan furniture dan aksesoris bersketsa tumbuhan. Inspirasi tanaman seperti lukisan dan tanaman, tanaman-tanaman kecil dalam vas dengan warna hijau yang kalem juga dapat ditambahkan. Letakkan di ruang tamu atau keluarga untuk menyegarkan suasana.

Floral Collage
Sentuhan manis motif bunga ini bertujuan untuk memberikan nuansa cerah dalam hunian. Pilih aksesoris, tirai, bantalan kursi dan lainnya bermotif floral dengan warna-warni yang hidup. Padukan dengan furniture berwarna polos netral seperti putih. Letakkan/gunakan juga di ruang makan untuk meningkatkan selera. Lengkapi dengan peralatan makan sesuai tema.

Graphical Pastel
Keceriaan suatu tempat tinggal dapat dihadirkan dengan motif garis dan aneka warna yang sangat sesuai dengan Anda yang berjiwa dinamis. Salah satu contohnya adalah dengan mengaplikasikan produk yang memiliki permukaan dengan banyak sudut, furniture yang hanya dicat sebagian, motif abstrak dan geometris, garis-garis halus serta pemilihan warna-warna pastel yang lembut. (ST)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo