Pasarkan Apartemen Anda Lewat Sosial Media dengan Cara Ini

image

PropertiNews.id, Tangerang – Apartemen merupakan hunian yang sedang naik daun baru-baru ini. Mulai banyak para pencari konsumen rumah tapak mulai beralih ke hunian vertikal ini. Alasannya beragam, mulai dari apartemen yang letaknya sangat strategis di tengah kota hingga harganya yang relatif lebih murah dibanding dengan rumah tapak. Untuk itu, sebagai developer apartemen tentunya Anda akan membutuhkan strategi yang jitu untuk memasarkan properti yang benar dan tepat secara online. Sehingga nantinya Anda dapat menjual lebih banyak dengan jangkauan yang luas.

Seperti kita ketahui, properti merupakan salah satu jenis bisnis yang kadang dilakukan oleh sebagian orang untuk sebagai sarana untuk berinvestasi. Untuk itu Anda dapat melakukan pemasaran properti yang ampuh secara online melalui media sosial. Dengan adanya internet menjadikan penjualan properti secara online lewat media sosial tentunya menjadikan Anda untuk memasarkan properti yang Anda jual menjadi lebih besar peluangnya. Berikut ini terdapat beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebagai cara ampuh memasarkan apartemen lewat media sosial:

  1. Mengadakan kontes, kuis atau game

Dengan adanya kontes atau kuis tentunya ini akan menjadi cara yang paling ampuh dalam hal mempromosikan produk properti Anda di media sosial. Tentunya kontes ini sangat menarik untuk dicoba, karena Anda pun akan mendapatkan impresi yang tinggi dari target market Anda. Sebab sebuah kontes pasti menjanjikan sebuah hadiah juga dan sudah pasti orang-orang juga sangat suka dengan hadiah.

Selain itu, keterlibatan target konsumen Anda kita akan sangat tinggi, sebab mereka juga tertarik dengan hadiah yang kita bagikan. Dalam mengadakan kontes ini, Anda pun wajib mengaitkan antara kontes tersebut dengan produk yang kita miliki. Sehingga nantinya produk Anda pun akan dikenal banyak orang dari kontes yang telah Anda buat.

  1. Berbagi pengetahuan

Salah satu cara kreatif lain untuk mempromosikan sesuatu melalui media sosial adalah dengan berbagi informasi atau pengetahuan umum terkait dengan produk properti yang kita jual. Misal jika produk properti Anda berlokasi di Bekasi, Anda dapat mengaitkan informasi-informasi terkini atau pun tren-tren terkini yang ada di kota tersebut. Dengan demikian, pengikut Anda di sosial media tidak akan bosan dengan konten-konten yang begitu-begitu saja.

  1. Lakukan kegiatan beriklan

Selain dua cara diatas, Anda bisa memposting promosi-promosi yang terdapat pada produk properti Anda di media sosial bahkan dapat dilakukan dengan media iklan. Sejumlah media sosial saat ini telah menyediakan berbagai macam fasilitas iklan yang siap membantu Anda, para pelaku developer properti., sebut saja Facebook Ads.

Selain beriklan menggunakan jejaring sosial, Anda pun dapat melakukan iklan sponsorship pada akun media sosial yang memiliki banyak pengikut. Dengan begitu, nantinya sponsor pada akun media sosial yang punya banyak pengikut tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai penyebaran informasi promosi yang Anda miliki.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo