Percantik Dinding Rumah Anda dengan Desain 3 Dimensi

image

PropertiNews.id, Tangerang – Banyak cara untuk menambah estetika ruangan di dalam rumah, mulai dari dekorasi, furnitur sampai kreativitas di dinding. Ketika Anda merasa bosan dengan dinding rumah yang polos dan hanya berlapis cat berwarna, cobalah untuk menghiasinya dengan beberapa ornamen unik dan menarik.

Anda bisa melirik mural 3 dimensi yang bisa di hadirkan di dinding rumah Anda. Sensasi hidup dari mural yang Anda aplikasikan di dinding, akan membuat suasana rumah Anda menjadi lebih menarik dan dramatis. Seperti apa saja ide untuk mempercantik dinding dengan desain 3 dimensi? Berikut ini kami berikan artikelnya untuk Anda.

Desain Dinding 3D Bernuansa Tropis di Ruang Tengah

Desain ini bisa jadi desain yang disukai oleh kaum milenial, mural 3D dengan tema kekinian yang tidak membosankan. Nuansa tropis tampak mendominasi ruangan tengah atau interior ruang keluarga, sehingga mengingatkan langsung pada musim liburan panas destinasi favorit. Dengan mural 3D ini, santai di rumah menjadi terasa lebih berkualitas

Desain Dinding 3D Tema Galaksi untuk Dinding Kamar Tidur Anak

Tema galaksi dapat menjadi desain keren sekaligus sarana belajar yang unik.Warna biru gelap yang meneduhkan berpadu dengan planet-planet berwarna-warni yang mengelilingi matahari yang terang, dapat menginspirasi ide kreatif. Untuk tampilan yang lebih lembut, mural dapat bertema kartun dengan gambar-gambar yang lebih sederhana dan dibuat sendiri oleh anak. Desain 3D ini juga bisa menjadi cara kreatif dekorasi interior rumah.

Baca Juga : 5 Trik Cerdas Membuat Kamar Kost yang Panas Menjadi Sejuk Tanpa AC

Desain Dinding 3D Tema Underwater

Bagi Anda yang memiliki anak kecil, selain tema galaksi Anda juga bisa membuat desain dinding 3 dimensi dengan tema bawah laut. Dengan desain 3 dimensi ini, selain sebagai hiasan dinging, juga dapat menciptakan suasana kamar anak yang asyik dan ceria.

Desain Dinding 3D Abstrak Artistik

Untuk Anda yang berjiwa seni dan kurang tertarik dengan desain 3 dimensi bergambar, mungkin boleh mencoba guratan grafis abstrak yang keren. Permainan warna akan membuat suasana interior ruangan menjadi lebih artistik berkat mural 3 dimensi abstrak yang seni sekali.

Desain Dinding 3D Pastel Bikin Betah

Buat yang suka gaya feminim, unik dan lain daripada yang lain, Anda boleh mencoba desain dinding 3D pastel sebagai pusat perhatian rumah terindah. Dengan menambahkan dekorasi dinding di bagian 3 dimensi, aransemen interior juga tidak akan menjadi berantakan karena pastel punya gaya lembut yang mudah dipadupadankan dengan elemen interior yang ada.

Desain Dinding 3D Tema Sungai untuk Kamar Mandi

Ruangan yang selalu di dekorasi sedemikian rupa tidak lain yaitu ruang tamu dan kamar. Selain memberikan kenyamanan pada tamu di ruang tamu, kamar juga merupakan tempat dimana kita menghabiskan waktu untuk beristirahat dan bercengkrama dengan orang tercinta. Namun tidak ada salahnya Anda memperhatikan ruangan lainnya yaitu kamar mandi. Kamar mandi biasanya terkesan kumuh dan menyeramkan. Tapi kesan tersebut hilang ketika Anda melakukan dekorasi dengan mengkreasikan dinding kamar mandi dengan desain 3 dimensi bertema sungai.

Baca Juga : 5 Tanaman Tahan Banting Anti Hujan dan Anti Panas

Desain Dinding 3D Matahari Senja

Siapa sih yang tidak ingin punya tempat istirahat tepat berada di tepi pantai? Namun karena tidak semua impian bisa jadi kenyataan, setidaknya desain dinding 3D bisa memberikan sensasi yang hampir sama. Susun juga dekorasi dan furnitur ruang tidur yang santai agar semakin mirip di pulau eksotis. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo