40 Persen Unit Apartemen PP Properti Suramadu Dibeli Milenial

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Properti Suramadu yakni anak usaha PT PP Properti Tbk (PPRO) mengatakan bahwa pasar apartemen untuk milenial di Jawa Timur cukup besar. Terbukti dari penjualan tower pertama superblock Grand Segara Suramadu yang berhasil diserap oleh kalangan milenial sekitar 40%.

Proyek Grans Sagara merupakan proyek superblock yang dibangun di lahan seluas 5,6 ha di Suramadu, Jawa Timur. Tahap pertama, PP Property Suramadu memasarkan menara pertama bertajuk Adriatic Tower setinggi 50 lantai dan dengan kapasitas 1.040 unit.

“Sekitar 30%-40% pembeli Adriatic Tower sedang dipasarkan adalah golongan milenial. Mereka tertarik membeli hunian di proyek Grand Sagara karena konsepnya bernuansa resor sesuai dengan selera segmen tersebut” kata Satrio Sujatmiko, Project Direktor PT PP Property Suramadu.

Satrio menambahkan bahwa beberapa unsur yang disenangi oleh generasi milenial yang terdapat di Grand Sagara adalah resor pantai, modern, aksesnya mudah, dan tersedia akses internet yang menjadi kebutuhan utama generasi milenial.

Sementara itu, Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono mengatakan bahwa ukuran pasar Grand Sagar bukan hanya di Jawa Timur, melainkan juga di wilayah Indonesia bagian Timur karena Surabaya sudah menjadi kota hub bagi kawasan tersebut bersama Makassar.

Baca Juga : Sebelum Anda Membeli / Menyewa Apartemen, Kenali Dulu Tipe Unitnya

Untuk itu, Grand Sagara dikembangkan sebagai lahan hunian yang mewakili ikon wilayah Indonesia bagian Timur yang memang belum memiliki hunian dengan tinggi hingga 50 lantai. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo