Simak nih Ciri Rumah Idaman para Generasi Milenial saat ini!

image

PropertiNews.id, Tangerang - Properti memang menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan saat ini, salah satunya ialah rumah. Seperti yang dilansir dari kompas.com bahwa 6 dari 10 orang, berdasarkan survey, berencana membeli rumah hingga akhir tahun 2018 lalu. Adanya fakta ini pun tak heran jika terdapat milenial yang lebih memilih rumah untuk dihuni. Melihat hal ini pun tentunya menjadi indikator bahwa saat ini rumah sudah menjadi kebutuhan utama untuk dimiliki oleh para generasi milenial.
Lantas rumah seperti apa ya yang ingin dimiliki oleh para generasi milenial tersebut? Berikut ini terdapat ciri-ciri rumah idaman yang ingin dimiliki oleh para generasi milenial. Yuk simak!

1. Ukuran

Nyatanya, ukuran yang kecil merupakan salah satu ciri rumah idaman mayoritas para generasi milenial lho. Ukuran yang kecil ini pun tentunya dapat memberikan manfaat bagi para milenial tersebut terlebih lagi dalam segi perawatannya.

2. Akses Mudah

Meskipun saat ini telah marak atau booming ojek online maupun taksi online, nyatanya rumah yang berada di lokasi strategis tetap menjadi incaran bagi semua tak terkecuali bagi mayoritas generasi milenial. Rumah yang menjadi idaman milenial pun seharusnya bisa diakses dengan menggunakan modal transportasi umum saja. Rumah yang berjarak sangat dekat dengan akses kereta atau stasiun pun menjadi pilihan para milenial lho. Jadi, selain lebih mudah dan cepat, rumah yang dekat dengan stasiun atau halte pun akan lebih dipertimbangkan oleh para milenial yang sedang mencari rumah sebagai tempat tinggal nyamannya.

3. Furniture Fungsional

Seperti yang telah diketahui bahwa kebanyakan milenial lebih memilih untuk memiliki hidup mudah namun nyaman. Maka dengan itu, generasi milenial saat ini pun lebih memilih rumah yang dipenuhi dengan furniture fungsional. Dengan furniture yang dapat dilipat atau disimpan secara praktis pun tentunya dapat membuat ruangan akan tampak lebih ringkas dan nyaman serta terasa lebih luas.

4. Ukuran

Nyatanya, para generasi milenial lebih memilih rumah yang berukuran kecil lho. Ukuran yang tidak terlalu luas ini pun dapat menciptakan rumah yang praktis dan tidak ribet. Dalam artian, rumah sebagai hunian adalah tempat istirahat setelah lelah bekerja. Poin dari rumah yang tidak terlalu luas ini ialah si pemilik tidak perlu repot dalam segi perawatannya. Jadi, jenis hunian inilah yang sangat diminati para oemuda kekinian anti ribet dan repot!

5. WIFI

Karena segala sesuatu yang menjadi kegiatan para generasi milenial ini lebih banyak berkaitan dengan internet, maka hunian atau rumah yang menjadi idaman para generasi milenial inilah perlu memiliki jaringan Wi-FI.
So, seperti itulah ciri-ciri rumah idaman para generasi milenial saat ini. Benar gak nih, guys? (DD)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo