Teknologi Modern Mengubah Industri Properti

image

PropertiNews.id, Tangerang - Teknologi modern saat ini memegang peran sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Bisnis pun demikian, tak dapat lepas dari teknologi modern. Teknologi modern tak dapat dipungkiri memang mengubah banyak hal dalam kehidupan kita. Dalam pekerjaan kita, dan juga pola interaksi yang kita lakukan. Teknologi modern juga mengubah industri properti dalam banyak hal. Interaksi yang dilakukan antara sales in-house dan calon pembeli mengalami banyak perubahan. Semua perubahan tersebut tentunya berdampak positif bagi perkembangan industri properti.

Dua puluh tahun lalu saat teknologi modern belum secanggih dan secepat saat ini perkembangannya, industri properti berjalan dengan lambat. Para stakeholder perlu waktu lama untuk melakukan transaksi. Katakanlah saat calon pembeli ingin memiliki unit properti, mereka bisa berulangkali datang menemui sales hanya untuk menanyakan ketersediaan unit.


Di era modern ini, semuanya sudah berubah. Developer bisa bekerjasama dengan perusahaan yang menyediakan jasa CRM ataupun ERM sehingga memudahkan semua pihak yang terlibat. Sales akan bisa menyampaikan informasi pada calon pembeli terkait unit yang tersedia. Calon pembeli juga dapat menjangkau informasi perkembangan pembangunan dari unit yang akan dibeli hanya dari ponsel mereka.

Jelas sekali bahwa teknologi modern telah mengubah industri properti. Perubahan ini tentunya harus dimanfaatkan oleh para developer properti agar proyek yang mereka bangun mampu bersaing di era modern. Apalagi mengingat bahwa angka backlog di Indonesia masih sangat besar. Maka teknologi modern bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang bergelut di Industri properti untuk memaksimalkan penjualan. (AI)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo