Angel Residence, Perumahan Mewah Berkonsep Gaya Arsitektur Klasik Khas Eropa

image

PropertiNews.id, Tangerang - Memiliki hunian yang memiliki konsep dan tema yang berbeda dari perumahan yang lain adalah keinginan dari sebagian besar orang. Hal itu karena kebanyakan hunian khususnya di Jakarta Barat saat ini memiliki konsep rumah minimalis. Nah jika Anda menginginkan hunian yang bergaya unik, Angel Residence bisa menjadi jawabannya.

Angle Residence adalah perumahan yang dikembangkan oleh PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama dengan mengusung konsep gaya arsitektur modern klasik khas Eropa.

Melihat dari pintu gerbangnya saja, sudah tergambarkan bahwa perumahan ini memiliki desain yang tidak biasa. Pintu gerbang perumahan ini dibuat mewah bak  pintu gerbang istana. Lalu begitu masuk ke perumahannya, Anda bisa langsung melihat betapa mewah dan elegannya perumahan ini. Bukan hanya itu, nuansa klasik khas Eropa juga sangat terlihat.

Angel Residence yang memiliki slogan Enjoy the ultimate luxury of heaven” yang berarti “Nikmati kemewahan bertempat tinggal di surga” memiliki 5 tipe rumah yang berdiri diatas lahan seluas 6,4 hektar.

Tipe yang ditawarkan mulai dari Tipe Ariel dengan Land Area 96 sqm dan Building Area 92 sqm. Tipe Gabrielle memiliki Land Area 144 sqm dan Building Area 207 sqm. Tipe Michael memiliki Land Area 200 sqm dengan Bulding Area 249 sqm. Tipe Samuel memiliki Land Area 295 sqm dan Building Area 317 sqm. Dan yang terakhir adalah Tipe Raguel dengan Land Area 396 sqm dan Building Area 451 sqm.

Selain desain yang mewah, elegan, dan tak biasa, Angel Residence juga memiliki segudang fasilitas mewah yang bisa penghuni nikmati. Sepeti Club House yang bisa digunakan untuk berbagai acara, swimming pool, pool bar, fitness, aerobik, sauna, jacuzzi, whirlpool, billiard, salon, spa, restoran, VIP lounge, mini market, meeting room, wedding facility, exhibition hall, dan education centre.

Angel Residence ini sudah berdiri sejak tahun 2011 dan sudah dihuni oleh ratusan kepala keluarga. Sebagai perumahan mewah strategis di Jakarta Barat, akses menuju Angle Residence juga sangat nyaman, seperti dapat diakses melalui jalan tol Puri, Tol Bandara, Tol Jakarta-Tangerang, dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Angel Residence juga dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti mall, pasar, sekolah, rumah sakit, perkantoran, hotel, dan masih banyak lagi.

Dengan segala kemewahan tidak biasa yang diberikan oleh Angel Residence, Anda akan merasa sangat berkelas jika tinggal di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki hunian berkonsep gaya arsitektur klasik khas Eropa ini.

Untuk melihat bagaimana review dari Angel Residence ini, Anda bisa tonton video di bawah ini! 

https://youtu.be/9stqBgYLN5Y

(ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo