Early Bird, Solusi Beli Rumah dengan Harga Murah

image

PropertiNews.id, Tangerang – Membeli sebuah hunian tentu menjadi impian semua orang. Namun, harga sebuah hunian yang terlampau tinggi terkadang menghambat orang-orang untuk membelinya. Hal ini bisa diakibatkan karena berbagai faktor, mulai dari penghasilan yang rendah, keuangan yang tidak stabil, ataupun perencanaan keuangan yang kurang maksimal.

Tapi kini, Anda tidak perlu lagi khawatir. Jika Anda tetap ingin membeli hunian dengan harga yang murah, Anda bisa melakukannya dengan strategi Early Bird! Apa itu? Early Bird merupakan harga awal suatu hunian yang bisa Anda dapatkan dengan nilai yang lebih rendah dari harga normal.

Untuk mendapatkan harga Early Bird yang terjangkau, Anda harus selalu mengetahui terhadap informasi terkini hunian yang akan Anda beli. Harga Early Bird yang terlampau lebih murah memang biasanya dikeluarkan sebelum hunian tersebut sudah berhasil dibangun.

Dengan membeli rumah di awal penjualan, harga yang Anda dapatkan umumnya 25% lebih murah dari harga yang dipasarkan. Seperti misalnya, Anda ingin membeli hunian seharga 125 juta, Anda hanya terkena biaya sekitar 70 jutaan saja. Tidak hanya itu, keuntungan lain yang juga bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa memilih hunian yang terletak sesuai dengan yang Anda inginkan, beserta nomor unit dan blok sesuai dengan yang Anda mau.

Membeli hunian yang belum dibangun memang memiliki risiko tinggi. Keuntungan yang bisa dirasakan dengan membeli hunian Early Bird juga belum bisa dirasakan secara cepat. Anda harus menunggu bertahun-tahun ke depan untuk melihat prospek hunian yang Anda beli sekaligus kenaikan nilai hunian Anda.

Untuk itu, sebelum membeli hunian dengan harga Early Bird, alangkah baiknya untuk Anda pastikan dulu apakah developer yang menjalankan proyek hunian sudah terpercaya atau belum. Anda juga diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan lebih jelas terhadap kelengkapan surat jual beli yang dijanjikan. Memperhatikan perkiraan potensi proyek di tahun-tahun yang akan datang juga perlu dilakukan agar keuntungan yang Anda raih bisa didapatkan secara maksimal. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo