Golden Stone, Perumahan dengan Banyak Keunggulan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pengembang dalam sebuah perumahan menjadi salah satu nilai tambah yang dibutuhkan oleh para pencari hunian. Jika Anda sedang mencari hunian yang memiliki banyak keunggulan, perumahan Golden Stone bisa menjadi pilihan Anda.

Rumah di Desain oleh Arsitek Ternama

Desain mewah dan elegan yang ditawarkan oleh Golden Stone, merupakan hasil karya dari Gunho Niken Architect (GNA) yang sudah memiliki pengalaman 15 tahun lebih dalam dunia pengembangan properti di Indonesia. Golden Stone ini juga memiliki konsep hunian bergaya tropis yang siap ditawarkan untuk Anda.

Dilengkapi dengan Fasilitas Mendukung

Perumahan dengan luas area sekitar 25 hektar ini juga memberikan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, dan lifestyle center. Perumahan ini juga dilengkapi dengan 24 hour security system dan CCTV yang pasti membuat hunian Anda lebih aman.

Tertelak di Lokasi Strategis

Golden Stone merupakan perumahan yang terletak di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten. Lokasi yang sangat strategis membuat perumahan ini patut untuk Anda pilih sebagai hunian. Hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit ke akses tol Jakarta-Merak dan akses tol Serpong-Balajara. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Mall Alam Sutera. Golden Stone ini juga sangat dekat dengan pusat kota baru seperti Serpong, Alam Sutera, dan BSD.

Nah, dengan berbagai keunggulan yang telah ditawarkan oleh perumahan Golden Stone ini, bukan hanya sebagai hunian namun Anda juga bisa investasi di perumahan ini.

Untuk mengetahui keunggulan apa lagi yang ditawarkan oleh perumahan ini, Anda bisa langsung saja menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime.360.id.

Atau jika anda ingin melihat review tentang perumahan ini, Anda bisa langsung ke channel Youtube kami di PropertiNews atau klik link ini!


BEDAH PROPERTI : GOLDEN STONE, PERUMAHAN MEWAH DI LOKASI STRATEGIS


 (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo