Mau Hoki di Tahun Kerbau Logam? Ini Feng Shui Rumah yang Wajib Diterapkan!

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk mendatangkan hoki, feng shui kerap kali menjadi rujukan bagi masyarakat Tionghoa. Feng shui sendiri dapat diterapkan pada berbagai aspek kehidupan, salah satunya ilmu feng shui dapat diterapkan di dalam rumah agar mendapatkan banyak keberuntungan serta berbagai hal positif bagi seluruh penghuninya.

Penerapan ilmu feng shui rumah mengalami perubahan dibandingkan tahun lalu. Jadi seperti apa feng shui yang berlaku di tahun kerbau logam ini? Bagi Anda yang ingin merenovasi rumah, berikut ini adalah feng shui kerbau logam tahun 2021.

Hati – Hati dengan Area Barat Daya Rumah

Anda harus berhati-hati dengan arah mata angin barat daya di dalam rumah. Menurut feng shui rumah di tahun kerbau logam, area barat daya dianggap memiliki bintang tiga yang berarti bahwa energi tersebut tidak begitu baik. Disarankan, Anda menghindari penggunaan kamar tidur di area barat daya rumah karena dapat memicu adanya pertengkaran dengan penghuni lain.

Jangan Buat Ruang Kerja di Bagian Selatan

Tahun kerbau logam nanti, dipercaya ada beberapa bagian arah mata angin di dalam rumah yang tidak memiliki energi yang baik, salah satunya adalah di bagian selatan. Disarankan di bagian ini tidak dibangun kamar tidur atau tempat bekerja, karena dikhawatirkan akan mempengaruhi, kondisi fisik pemilik rumah. Namun jika hal tersebut sudah terlanjur terjadi, Anda bisa menetralisirkan energi buruk dengan menaruh 6 buah koin logam.       

Rasakan Energi Positif di Bagian Timur Rumah

Jika area barat daya memiliki energi negatif, maka ilmu feng shui rumah menyatakan sebaliknya pada bagian timur hunian yang memiliki energi cukup positif. Pada area timur ini, Anda bisa memanfaatkannya sebagai kamar tidur utama karena dipercaya bahwa energi yang dihasilkan dapat mendatangkan banyak kebaikan dalam urusan percintaan.

Hindari Pula Bagian Utara

Bagian utara bisa juga disebut sebagai “bintang sakit”, sektor ini memang dipercaya dapat memberikan energi negatif untuk kesehatan pemilik rumah. Guna meredam pengaruh buruk, Anda bisa menaruh hiasan 1 buah labu yang terbuat dari logam. 

Raih Keberuntungan di Area Barat Rumah

Sementara itu, ilmu fengshui rumah menyatakan bahwa bagian barat di dalam hunian merupakan bintang kemakmuran. Oleh karena itu, kalau Anda  ingin mendapatkan banyak hoki, Anda bisa memanfaatkan area di bagian barat rumah sebagai ruang khusus untuk bekerja ataupun dalam mengelola bisnis. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo