Memilih Hunian di Tenjo City? Ini Dia Kelebihan yang Bisa Anda Dapatkan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari hunian, pastinya Anda akan memilih hunian yang memberikan banyak kelebihan untuk diri Anda dan keluarga. Namun, saat ini banyak developer yang memberikan kelebihan pada produk yang ditawarkannya dengan harga rumah yang juga cukup tinggi. 

Berbeda dengan Tenjo City, jika Anda memilih perumahan ini sebagai tempat hunian, selain harganya yang terjangkau dan ekonomis, Anda juga ditawarkan dengan segala macam kelebihan yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda dan keluarga.

Tenjo City memiliki kelebihan yaitu dekat dengan Stasiun Tenjo. Jika menggunakan mobil, waktu yang ditempuh dari perumahan ini ke Stasiun Tenjo hanya 5 menit, berbeda lagi jika menggunakan motor, waktu yang ditempuh akan lebih singkat, bahkan hanya 3 menit.

Selain itu, rencana-rencana pembangunan tol di BSD sampai ke Balaraja nantinya akan sangat dekat dengan perumahan Tenjo City. Jadi, masyarakat yang memilih tinggal di perumahan Tenjo City, akan sangat terbantu dengan akses transportasi.

Selain terletak di lokasi yang strategis, Tenjo City juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuni, mulai dari jogging track, arena bermain, tempat ibadah, ruang terbuka hijau, serta taman jajan dan kuliner.

Dengan harga mulai dari Rp100 jutaan, pihak pengembang juga memberikan kemudahan pembayaran, mulai dari cash keras, cicilan bertahap, KPR Bank, serta sentra financing.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk penghuninya, selain untuk dihuni sendiri, Tenjo City juga sangat cocok untuk Anda jadikan investasi.

Jika Anda ingin mengetahui selengkapnya tentang perumahan ini, Anda bisa melihat review tentang perumahan ini di Youtube Channel kami di Properti News, atau langsung saja klik link di bawah ini!


Link : https://youtu.be/AhvxMP8oWI8 (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo