Perumnas Parayasa, Hunian yang Terintegrasi Langsung dengan KRL

image

PropertiNews.id – Memiliki hunian yang terintegrasi langsung dengan moda transportasi, salah satunya KRL adalah hal wajib yang harus dimiliki. Apalagi jika anda adalah orang yang memiliki aktivitas yang padat dan jarak antara rumah sampai tempat tinggal lumayan jauh. Dengan dimilikinya hunian dekat dengan stasiun KRL, perjalanan jadi cepat karena tidak memakan waktu yang lama.

Perumnas coba menghadirkan hunian yang nantinya akan dibangun stasiun KRL baru antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit dimana stasiun tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif untuk para penghuni. Perumahan tersebut diberi nama Perumnas Parayasa.

Mengambil tema hunian yang hijau di barat Serpong, Parayasa berasal dari kata PARA (Parung Panjang) dan YASA yang dalam Bahasa Jawa atau Sansekerta bisa berarti “membangun” atau “kemakmuran” atau “kemuliaan”, secara utuh, Parayasa memiliki makna filosofis suatu kawasan perumahan yang dibangun di Parung Panjang yang akan membawa kemakmuran dan kemuliaan untuk para penghuni dan lingkungan di sekitarnya. 

Perumnas Parayasa ini menawarkan fasilitas premium seperti stasiun KRL baru yang terletak langsung di dalam kawasan perumahan.

Perumnas Parayasa ini terletak di Parung Panjang. Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari satu jam untuk menuju Stasiun Tanah Abang dan hanya setengah jam menuju Bintaro jika menggunakan moda transportasi KRL.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perumahan Perumnas Parayasa ini, anda dapat melihat review lengkapnya melalui Youtube Channel kami di Properti News, atau anda bisa klik link dibawah ini! 


BEDAH PROPERTI: PERUMNAS PARAYASA, HUNIAN TERBAIK YANG TERINTEGRASI KRL

(ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo