Rumah Terlihat Asri dengan Dekorasi Rumput Sintetis

image

PropertiNews.id, Tangerang – Tidak memiliki halaman di rumah bukan berarti tidak bisa menghadirkan suasana asri. Dengan hadirnya produk rumput sintetis, kini kamu bisa menciptakan taman dan hunian asri dengan mudah.

Meski bukan rumput asli, rumput sintetis juga bisa menciptakan suasana menyegarkan pada desain interior ruangan. Kamu bisa menikmati nuansa hijau menyejukkan dari rumput sintetis, meski memiliki keterbatasan lahan untuk hadirkan taman. Intip beberapa penempatan rumput sintetis di dalam rumah yuk!

1. Ruang Keluarga
Kamu bisa mengganti karpet lantai ruang tengah dengan rumput sintetis sebagai alternatif. Dipadukan dengan furnitur bernuansa netral dengan aksen kayu kamu bisa menciptakan ruang keluarga yang lebih asri. 

2. Kamar
Padukan rumput sintetis dan cat dinding, beserta furnitur dengan warna putih atau warna netral lainnya. Tambahkan beberapa tanaman hias kecil di dalam kamar, yang bisa membuat nuansa semakin asri dan bisa memberikan kesan menyejukkan.

3. Taman Vertikal
Tidak hanya di lantai, rumput sintetis ini bisa kamu pasang dengan vertikal di dinding rumah. Penempatan yang seperti taman vertikal ini, cocok sebagai backdrop atau statement wall, ilusi taman vertikal ini bisa menyegarkan mata bagi para penghuni yang melewati area tersebut. 

Kunci utama untuk ciptakan suasana asri pada ruangan adalah menunjang penggunaan rumput sintetis yang dipadukan dengan dekorasi dan furnitur hunian yang tepat. (EC)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo