Sabet Ballon d’Or Lagi, Yuk Intip Tempat Tinggal Lionel Messi

image

Propertinews.id, Tangerang – Baru-baru ini mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi kembali menyabet gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or setelah terakhir kali diraih pada tahun 2015 silam. Kedikdayaannya musim lalu membuat Messi merengkuh gelar tersebut mengalahkan rival abadinya Cristiano Ronaldo.

Berbicara soal Lionel Messi, banyak hal menarik untuk dibahas dari pemain asal Argentina ini, seperti gaya hidupnya, proses latihannya menjadi pemain terbaik di dunia, hingga tempat tinggalnya. Sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia, tentu Leo memiliki hunian yang mewah nan elegan.

Rumah pesepakbola mungil ini terletak di wilyah Bellamar, Castelldefels, Catalunya, Spanyol. Rumah mewah satu ini menyimpan beberapa fakta menarik di dalamnya. Yuk intip tempat tinggal Lionel Messi.

1. Harganya Selangit

Hasil gambar untuk rumah lionel messi

Berlabel rumah mewah, tentu rumah pesepakbola terbaik di dunia ini memiliki harga yang fantastis. Rumah yang terletak di wilayah Bellamar ini diketahui memiliki bandrol 7 juta euro atau sekitar Rp118 miliar.

Sesuai dengan harganya yang selangit, rumah La Pulga dilengkapi dengan fasilitas mumpuni, seperti kolam renang, gimnasium, serta memiliki pemandangan nan eksotis.

2. Bergaya Mediterania

Hasil gambar untuk rumah lionel messi bergaya mediterania

Terlihat sangat elegan, ternyata rumah Messi menggunakan gaya Mediterania dengan dinding berwarna terang dipadu lantai berbalut kayu. Desain interior rumah ini terlihat sederhana, namun begitu nyaman bagi penghuninya.

Kenyamanan rumah ini bisa dilihat dari sofa panjang yang dipenuhi bantal. Sepertinya, ruangan ini menjadi tempat favorit bagi Messi dan keluarga.

3. Rumah Tetangga Dibeli

Hasil gambar untuk messi beli rumah tetangga

Sepertinya Lionel Messi merupakan seseorang yang tidak suka dengan kebisingan. Hal tersebut terbukti karena belum lama ini ia membeli rumah tetangganya akibat kebisingan yang diperbuat. Dengan gelontoran uang yang dimilikinya, membeli rumah tetangga bukanlah hal sulit bagi Messi.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh rekan setimnya di Barca, Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia tersebut mengatakan, “Messi harus membeli rumah tetangganya karena mereka sangat berisik. Saya tak pernah punya masalah dengan tetangga. Tidak seperti Messi di Castelldefels. Dia harus membeli rumah dari tetangga karena mereka sangat berisik. Dengan begitu Messi bisa hidup tenang," ujar Rakitic, seperti yang dilansir Media Kroasia, Novi List.

4. Pesawat Dilarang Melintas

Hasil gambar untuk pesawat dilarang melintas di rumah messi

Seberapa eksklusif rumah Lionel Messi ini? Sampai-sampai media asal Spanyol, Marca mengabarkan jika pesawat dilarang melintas di area perumahannya. Fakta ini terbongkar setelah Presiden penerbangan Spanyol, Javier Sanchez-Prieto mengungkapkan pihaknya gagal membangun terminal dan landasan pacu baru. "Rencana pembangunan tersebut batal karena tidak boleh terbang di atas rumah Messi. Hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya di dunia," ujar Javier, seperti yang dilansir Marca. (MDA)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo