Simak Keuntungan Tinggal di Perumahan Klaster

image

PropertiNews.id, Tangerang – Rumah klaster semakin menjamur di berbagai kota besar. Rumah klaster adalah salah satu tipe rumah yang tinggi peminatnya di zaman modern ini. Secara umum, klaster adalah konsep perumahan tertutup yang di dalamnya terdapat banyak unit rumah dalam satu lingkungan dengan bentuk yang serasi satu sama lain. Pada tipe rumah klaster ini, tidak terdapat pagar penghalang antara satu rumah dan rumah lainnya, tetapi keseluruhan lingkungan dibatasi dengan sistem pengamanan yang baik.

Ciri khas lainnya, biasanya rumah klaster hanya memiliki satu gerbang utama untuk akses keluar masuk sehingga keamanannya pun lebih terjamin. Bagi Anda yang belum tahu, inilah beberapa keuntungan tinggal di rumah klaster yang pasti Anda dapatkan.

Lingkungan yang Nyaman dan Asri

Jika Anda menginginkan lingkungan rumah yang nyaman dan tertib, Anda mungkin bisa mencoba tipe rumah klaster ini. Lingkungan klaster didesain dengan taman-taman kecil yang dipenuhi tanaman hijau yang menyegarkan. Desain perumahannya juga terlihat sangat homey dan cocok bagi Anda yang mempunyai anak kecil.

Keamanan Rumah Terjamin

Pada rumah klaster, keamanan adalah yang utama. Sistem keamanan 1x24 jam menggunakan CCTV sehingga lebih mudah dipantau. Beberapa perumahan dengan klaster juga memberlakukan sistem ID card, jadi yang boleh masuk hanya orang tertentu.

Tapi bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh saja hanya biasanya akan dimintai KTP atau tanda pengenal lain.

Fasilitas yang Memadai

Paket fasilitas lengkap tersebut tidak akan Anda dapatkan seluruhnya di kompleks perumahan lain selain dari perumahan klaster ini. Hal itu dimaksudkan agar para penghuni merasa nyaman dan segala kebutuhannya terpenuhi meskipun tinggal di kompleks perumahan yang tidak terlalu luas.

Suasanya Rumah Terasa Lebih Lega

Jangan salah sangka, meskipun umumnya area perumahan klaster dibangun di lahan kecil, namun keseluruhan area perumahan sangat lega. Hal itu bisa Anda rasakan pada halaman rumah yang tidak dipasangi pagar sehingga lebih banyak lahan layak guna di sekitar lingkungan rumah Anda. Apalagi jika Anda memperhitungkan halaman belakang, kedua area tersebut menjadi area potensial yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Nilai Investasi Tinggi

Nilai investasi tinggi pada rumah klaster disebabkan oleh eksklusivitas, keamanan, serta privasi yang ditawarkan. Permintaan yang semakin meningkat sebanding dengan harga yang terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh karena itu, rumah sistem klaster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo