Ini Dia Keuntungan Jika Anda Beli Apartemen Dekat Stasiun LRT

image

PropertiNews.id, Tangerang – Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun proyek kereta cepat Light Rapid Transit (LRT). LRT ini ditargetkan rampung pada tahun 2019 ini. Keberadaan moda transportasi massal ini tentunya tidak dilewatkan begitu saja oleh para pengembang properti. Banyak di antara mereka yang memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membangun hunian berupa apartemen.

Para developer tentu memilih lokasi ini bukan tanpa alasan. Selain menguntungkan dari sisi pengembang, apartemen dekat LRT juga memberikan keuntungan bagi para pemiliknya nanti. Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan? Berikut ini kami sajikan artikelnya.

Baca Juga : Yuk, Mengenal Lebih Jauh Mengenai Konsep SOHO

Praktis dan Bebas Macet

Keberadaan LRT diharapkan bisa mengurangi jumlah kendaraan pribadi, setidaknya di kawasan yang dilaluinya. Jadi, para penghuni apartemen dekat LRT pun tidak perlu dipusingkan lagi dengan urusan transportasi.

Bisa Lebih Hemat

Jika Anda memiliki jadwal padat atau sering keluar kota, Anda tidak perlu lagi menguras kantong untuk biaya transportasi seperti bensin atau ongkos lainnya. Dengan tinggal di apartemen dekat LRT, Anda bisa lebih hemat karena diperkirakan ongkos kereta cepat ini hanya sekitar Rp 12.000 saja.

Capital Gain Tinggi

Selain aksesnya yang lebih mudah, apartemen yang berlokasi dekat dengan LRT juga memiliki capital gain yang lebih tinggi dibanding lokasi pada umumnya. Bahkan kenaikannya bisa sampai 15% hingga 20% per tahun. Jadi, sangat potensial untuk mengembangkan bisnis investasi properti di dekat stasiun LRT. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo