4 Keuntungan Sewa Apartemen 2022

image

Sewa Apartemen – Bekerja di kota besar membutuhkan hunian yang nyaman. Agar kerja lebih produktif. Ditambah bisa istirahat dan tidur lebih nyenyak dan aman.

Banyak sekali pilihan hunian yang bisa menjadi tempat istirahat di kota besar. Mulai dari kos, rumah kontrakan, hingga apartemen.

Kos memiliki keunggulan biaya lebih murah. Namun, hunian kos fasilitasnya tidak lengkap. Maksimal kos hanya menyediakan satu kamar dengan isi kasur serta almari.

Fasilitas dapur juga terbatas. Biasanya dalam satu kompleks kos hanya ada satu dapur yang digunakan ramai-ramai.

Rumah kontrakan lebih mahal, daripada  kos. Kelebihannya bisa dihuni empat sampai lima orang.

Pekerja atau karyawan yang ingin biaya lebih murah biasanya berkelompok 4-5 orang melakuan iuran bersama untuk tinggal dalam satu rumah kontrakan. 

Kelemahan kontrak rumah untuk para pekerja di kota besar adalah jarak rumah kontrakan dengan tempat kerja yang jauh.

Sangat sulit menemukan rumah kontrakan yang dekat dengan tempat kerja.  Kalau ada pun harganya sangat mahal dan tidak ada jaminan bisa memperpanjang kontrakan.

Kelemahan rumah kontrakan selanjutnya adalah soal  keamanan.  Rumah kontrakan tidak terjamin keamanannya karena tidak ada security yang menjaga selama 24 jam. 

Ditambah lagi, tidak ada fasilitas yang mendukung untuk gaya hidup sehat seperti gym.

Bagi pekerja di kota besar sekitar Jabodetabek, pilihan hunian untuk menunjang hidup berkualitas dengan banyak fasilitas adalah apartemen. 

Meskipun lebih mahal dibanding dengan rumah kontrakan, sewa apartemen sangat mendukung gaya hidup sehat, aman, dan mendorong produktivitas kerja. 

Berikut daftar keuntungan sewa apartemen yang patut dibaca:

Keamanan Terjaga 24 Jam

Kos dan kontrakan tidak menawarkan jaminan keamanan 24 jam. Keunggulan apartemen adalah keamanan yang terjamin 24 jam.

Proses penjagaan dilakukan oleh sekuriti yang ketat mengawasi. Ditambah dengan fasilitas CCTV, sehingga aset para penghuni bakal lebih aman.

Keuntuntungan lainnya, terdapat tempat parkir yang luas dan aman, sehingga semua penghuni tidak khawatir akan kehilangan barang berharga dan kendaraannya.

Lingkungan yang Lebih Private

Apartemen menawarkan gaya hidup yang lebih private. Alhasil, tidak ada kewajiban seperti hidup di rumah kontrakan yang harus bersosialisasi, lapor RT, dan terkena kewajiban ronda.

Bagi karyawan yang sudah sibuk kerja seharian, tentu kewajiban ronda bakal mengganggu waktu istirahat.

Dekat dengan Fasilitas Transportasi

Apartemen biasanya berdiri di atas lahan yang strategis dan di tengah kota. Alhasil, tinggal di apartemen memudahkan penghuni untuk mencapai tempat-tempat strategis seperti perbelanjaan modern untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keuntungan lainnya, para penghuni bakal dekat dengan alat transportasi. Mulai stasiun kereta MRT/LRT, terminal bus, hingga bandara.

Kedekatan dengan fasilitas transportasi tersebut sangat mendukung mobilitas ke tempat kerja. Perjalanan ke tempat kerja bakal lebih cepat, sehingga tidak ada kata terlambat. Alhasil, kerja jadi lebih produktif.

Fasilitas Apartemen yang Lengkap

Kos dan rumah kontrakan, tidak memberikan fasilitas lengkap. Oleh karena itu, tinggal di apartemen merupakan pilihan yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup yang mantap.

Apartemen memberikan fasilitas yang luar biasa.  Dapur pribadi yang sudah tertata, sehingga bisa masak dengan leluasa.

Apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan tempat gym.  Agar para penghuninya bisa berolahraga dengan nyaman dan aman setiap hari.

Bagi Anda yang berada di Bekasi dan tertarik sewa apartemen yang dekat dengan stasiun LRT, silahkan klik link berikut. 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo