Aplikasi Property yang Menghubungkan Developer, Agent dan Customer Properti

image

PropertiNews.id, Tangerang – Menggunakan aplikasi untuk mengerjakan berbagai hal sudah menjadi hal yang lumrah saat ini. Kita bisa mengunduh aplikasi yang dibutuhkan untuk mengerjakan pekerjaan kita melalui smartphone. Melakukan transaksi jual beli properti pun dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang sudah terinstall di smartphone Anda. Aplikasi properti saat ini dapat menghubungkan developer, agent dan juga customer properti. Anda sudah tidak perlu lagi merasa sulit untuk melakukan transaksi properti.

Untuk mendapatkan apliakasi properti bukanlah hal yang sulit. Nata PropTech dapat membantu Anda untuk mendapatkan aplikasi properti yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi properti. Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memasarkan produk properti Anda dimanapun dan kapan pun. Aplikasi properti ini berisikan beberapa informasi penting mengenai produk-produk properti yang ditawarkan.

Jika Anda adalah seorang developer properti, maka Anda dapat menggunakan aplikasi properti ini untuk memberi tahukan informasi penting seputar produk properti Anda kepada calon customer Anda. Informasi yang dapat dimasukkan ke dalam properti dapat berupa tipe-tipe unit properti, harga, lokasi, dan lain sebagainya. Anda juga dapat dengan mudah melakukan update apabila ada unit baru atau pun ada perubahan harga unit properti. Sehingga, customer Anda dapat selalu mengetahui informasi paling baru dan detail tanpa perlu melakukan follow up setiap saat.

Jika Anda adalah seorang agent properti, maka aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menawarkan properti kepada calon-calon pembeli yang ingin membeli unit properti melalui Anda. Jika mungkin dulu Anda perlu membawa brosur untuk menunjukkan gambar-gambar unit properti yang Anda tawarkan, maka dengan menggunakan aplikasi properti ini, Anda tidak perlu lagi membawa brosur-brosur tersebut. Cukup dengan membuka aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah menjelaskan produk properti yang Anda tawarkan kepada calon customer.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah melakukan perhitungan-perhitungan seperti menghitung berapa komisi yang bisa Anda dapatkan setiap kali Anda berhasil menjual sebuah unit properti. Anda juga dapat membantu calon pembeli untuk menghitung biaya yang perlu dikeluarkan apabila calon pembeli Anda ingin memiliki salah satu unit properti yang Anda tawarkan. Ketika ada calon pembeli yang berminat pada unit properti yang Anda tawarkan, Anda tidak perlu lagi repot untuk menghubungi pihak developer. Anda hanya perlu melihat melalui aplikasi, unit mana saja yang masih tersedia.

Apabila Anda adalah seorang calon pembeli yang sedang mencari sebuah unit properti, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan informasi secara lengkap mengenai hunian properti yang diinginkan melalui aplikasi properti. Anda juga dapat dengan mudah melakukan booking terhadap unit properti yang diinginkan. Melakukan pembelian unit properti dengan menggunakan aplikasi pun bisa jadi lebih mudah.

Menggunakan aplikasi properti untuk melakukan transaksi properti sangat membantu developer, agent, dan customer properti untuk saling terkoneksi. Customer dapat dengan mudah melihat produk properti melalui aplikasi, agent properti dapat dengan mudah menawarkan produk properti melalui aplikasi, dan developer properti dapat dengan mudah mengenalkan produk properti melalui aplikasi properti.(CL)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo