Bank Cina Beri Bantuan KPR Berbunga Rendah

image

PropertiNews.id, Tangerang - Kebutuhan akan perumahan menjadi faktor potensial bagi perbankan maupun pengembang. PT. Bank China Construction Bank Indonesia Tbk (CCBI) bekerja sama dengan Ciputra Group ingin menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berbunga rendah.

Direktur CCBI Li Guo Fu mengatakan bahwa Indonesia yang populasi penduduknya terbanyak keempat didunia ini tentunya menjadi pasar yang menjanjikan. Terlebih kebutuhan akan rumah juga sangat tinggi di Indonesia.

Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra menambahkan, bahwa kerja sama ini merupakan strategi perusahaan dalam meningkatkan penjualan di proyek-proyek properti.

Beberapa kota besar seperti Cirebon, Batam, Makassar, dan Pangkalpinang telah beroperasi kantor cabang CCB Indonesia untuk membantu proses KPR para customer yang ingin membeli unit rumah di proyek Ciputra.

Dengan adanya bantuan KPR ini, mereka berharap produk-produk Ciputra Group dapat menjadi pilihan utama dalam berinvestasi di market properti di Indonesia.

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo